10 Alasan Anda Seharusnya Tidak Menyerah Untuk Mencintai Seseorang

Posted on

Suatu ketika mungkin anda pernah mengalami putus cinta dan merasa sendirian. Anda mulai menghakimi diri anda sendiri dan menyalahkan keadaan. Sampai akhirnya anda menganggap tidak pernah akan merasakan jatuh cinta lagi.

Kehidupan memiliki masa pasang surut. Anda akan merasa bahagia dan kecewa. Oleh sebab itu, tidak sepatutnya anda menyerah dengan cinta. Berikut alasan anda seharusnya tidak putus asa untuk mencintai lagi:

Anda Berhubungan Karena Cinta
Mungkin anda merasa kecewa dengan cinta karena masalah dengan mantan. Namun hal itu tidak akan berlangsung lama. Sebab setiap orang berhubungan dengan lainnya dikarenakan cinta.

Anda Tidak Tahu Kapan Datangnya Cinta
Ketika mulai membuka diri, anda mungkin akan menemukan cinta di tempat yang tidak pernah diduga. Bisa saja anda tiba-tiba jatuh cinta pada orang yang setiap hari ditemui.

Anda Bisa Bangkit dari Kegagalan Cinta
Mulailah memahami diri sendiri dan rasakan apa yang sedang diinginkan. Datang ke lingkungan baru dan menjalin pertemanan dengan banyak orang bisa menjadi jalan keluar.

Anda Bisa Bertahan
Tidak ada yang lebih perih ketika kehilangan pasangan karena kematian atau perceraian. Kekecewaan itu membuat anda membutuhkan waktu untuk beristirahat. Setiap kejadian membuat seseorang menjadi lebih kuat dan tegar. Coba bertahan melalui nya dan biarkan waktu yang menyembuhkan.

Masa Lalu Adalah Guru Terbaik
Pola hubungan dibangun dari kesadaran anda misalnya dari masa lalu. Anda menjadi lebih berhati-hati berkenalan dengan orang lain agar tidak sakit hati. Ketika belajar dari masa lalu dan bisa membiarkannya pergi, anda merasa lebih mudah melakukan apapun.

Anda Memiliki Ketakutan yang Kuat
Ketakutan adalah hal yang wajar untuk melindungi diri. Namun dengan adanya ketakutan, anda juga harus bersedia mengambil risiko menjadi rentan terhadap pria yang lain.

Anda Dapat Menekan Anggapan Buruk
Cinta tidak dihalangi usia atau apapun jika anda meninggalkan anggapan terlalu gemuk, tua maupun nakal. Berhentilah menyalahkan diri sendiri karena hal itu dapat menjauhkan anda dari cinta.

Anda Bertemu dengan Sudut Pandang Baru
Anda bisa mengambil langkah baru dengan memahami sekitarmu. Misalnya dengan menerima undangan pesta, mulai perhatian dengan hari besar, ikut serta acara besar dan terbuka dengan orang lain.

Menemukan Cinta Ketika Anda Sedang Menunggu
Masa kesendirian akan membuat anda memiliki waktu untuk introspeksi diri. Selagi anda membenahi diri, bisa saja seorang pria datang dan cocok untukmu.

Anda Bisa Minta Teman Untuk Mendorong Anda
Jika anda kehilangan semangat, mungkin teman bisa membantu. Kadang orang lain bisa menjadi harapan untuk anda. Ucapan anda untuk diri sendiri bisa saja tidak sekuat bila dikatakan orang lain.

Kecewa dan bahagia adalah hal yang terus berulang pada hidup manusia. Yang hanya bisa dilakukan adalah semangat dan tidak menyerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *