4 Begal Bengis Itu Meringis, Kakinya Ditembak Polisi

Posted on

Jajaran Polsek Teluk Naga, Polrestro Tangerang berhasil meringkus komplotan begal bengis. Para pelaku ini tak segan – segan untuk melukai korbannya.

Mereka dilengkapi senjata tajam saat melancarkan aksi. Ada empat orang tersangka yang diamankan oleh polisi.

Keempat pelaku di antaranya lelaki berinisial HD, AY, ES, dan SL hanya bisa menyeringai kesakitan setelah ditembak kakinya saat berusaha melarikan diri.

Penangkapan para pelaku berawal dari informasi dari masyarakat yang mencurigai seseorang yang tinggal di rumah kontrakan.

“Kami langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah kontrakan tersebut,” ujar Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan pada Rabu lalu

Melihat kedatangan polisi ke rumah kontrakan tersebut, pelaku yang berinisial HD ini langsung melarikan diri.

Polisi sempat memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, ternyata pelaku HD ini masih tidak mau berhenti berlari sehingga akhirnya petugas menembak bagian kaki pelaku.

“Dari rumah tersangka HD, kami menyita 3 unit sepeda motor. Dari keterangan tersangka HD, motor itu hasil pencurian yang dilakukan bersama dengan tersangka AY,” ucapnya.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Arif Purnama Oktora menambahkan jajarannya kemudian melakukan penangkapan ke rumah kontrakan pelaku berinisial AY.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *