dagelan.co

5 Hal Di SMA Yang Udah Gak Bisa Lu Lakuin Setelah Masuk Kuliah, Kangen Deh

Posted on

Gengs! Sepertinya, masa-masa SMA adalah masa-masa yang paling bahagia, ya gak sih gengs? Kenangan di SMA sulit banget buat dilupain. Karena di SMA kita bisa menemukan sosok sahabat yang cocok dengan kita.

Di SMA selain menuntut ilmu, kita juga diajarkan bersosialisasi dan berorganisasi. Dan gue yakin intensitas pertemanan lu di SMA lebih tinggi ketimbang SMP bahkan pas masuk kuliah, kok bisa? 😀

masuk kuliah
dagelan.co

Yap, masa SMA adalah masa masa dimana lu memperkenalkan jati diri lu, sebuah studi mengatakan kalo masa SMA itu adalah masa mencurahkan segala luapan emosi lu saat remaja. Jadi gak heran banyak anak SMA yang kreatif di sekolahnya atau sebaliknya yang bangornya gak ketulungan juga ada 😀

Nah kengkawan, gue mau ngasih tau nih 5 hal di SMA yang gak bisa lakuin setelah masuk kuliah, kira-kira apa bae yak? Cekicrot 😀

1. Punya Grup (Geng Sekolah)

dagelan.co

Di SMA lu pasti punya temen yang bener-bener solid dan sejalan sama lu. Kebiasaan dari rasa suka tehadap sesuatu yang sama menjadi daya tarik untuk berteman dan akhirnya punya grup sekolah gitu. Ohiya, kalo punya grup gini harus yang positif juga ya kengkawan 😀

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *