5 Manusia Beracun yang segera harus dijauhkan dari hidup Anda

Posted on

Hapuslah nomor teleponnya. Blok namanya. 5 orang ini sedang merongrong Anda dan Anda mungkin tidak menyadarinya.

  • Jim Rohn pernah berkata, “Anda adalah sama seperti 5 orang yang paling banyak Anda gauli.” Jika itu benar, lebih baik Anda mempercayai bahwa Anda akan terjangkit oleh kualitas paling beracun yang sedang diderita oleh 5 orang yang paling banyak Anda gauli. Ingatlah: jenis infeksi ini tidak hanya menyebar lewat kontak fisik. Anda dapat tertular lewat media sosial atau bahkan televisi. Dengan kata lain, 5 orang yang paling banyak Anda gauli mungkin adalah orang-orang yang belum pernah Anda kenal, orang-orang yang profil Instagramnya selalu Anda kunjungi atau bahkan sifat maya di tayangan televisi yang Anda tonton setiap hari.Apa pun, jika salah satu dari 5 orang yang paling banyak Anda gauli ada dalam daftar ini, segera jauhkan diri Anda dari mereka sebelum Anda terjangkit oleh kualitas buruk mereka.
  • Orang yang pesimis

    Anda merasa berada dalam suasana kelabu setelah bergaul dengan orang itu. Dia memiliki kebiasaan selalu melihat yang buruk daripada yang baik, dan dia cenderung meninggalkan gelas setengah penuh di mana-mana. Negatifitasnya menular, jadi pastikan jauh dari teman seperti itu dalam hidup Anda.

    Gejala-gejala bergaul dengan orang pesimis adalah: hilangnya sikap ceria, rasa tidak puas yang mencolok akan kegiatan sehari-hari, pengeluh dan penggerutu kronis.

  • Pencemburu

    Dia tidak dapat menahan diri kecuali memiliki apa yang Anda miliki. Ini adalah gadis yang mulai bercerita betapa nikmatnya hidup membujang begitu melihat Anda memiliki pacar atau menyepelekan keberhasilan Anda di tempat kerja. Sahabat karib akan turut merasa bahagia akan keberhasilan Anda, tetapi pencemburu bukan sahabat karib.

    Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *