Saking Tercemarnya, 5 Negara Ini Menjualbelikan Udara Bersih dengan Harga Mahal

Posted on

Beberapa waktu yang lalu kita digegerkan dengan berita udara bersih kalengan yang laku di jual di China. Seolah tidak bisa dipercaya, namun ternyata hal tersebut benar adanya. Keadaan polusi udara yang begitu kritis mengakibatkan mengimpor udara dari negara lain. Akhirnya berapa perusahaan mengeluarkan produk udara bersihnya untuk dijual ke China.

Salah satu perusahaan yang lumayan sukses menjual udara bersih adalah “Vitality Air”. Dari sana kita jadi tahu negara mana saja yang menghargai udara bersih jadi sangat mahal. Bukan hanya itu, kita juga bisa tahu seberapa parahnya negara itu dalam krisis udara. Yang jelas hal itu membuat kita bersyukur hidup di Indonesia. Jadi negara mana sajakah itu?

Menjadi kebutuhan pokok bagi rakyat Iran

Dari penjualan produk udara bersih semacam “Vitality Air”, kita jadi mengetahui keadaan di beberapa negara yang mengalami krisis parah masalah udara. Iran sampai saat ini memang menduduki peringkat pertama sebagai negara paling tercemar di dunia. Hal tersebut dikarenakan memang banyak di kawasan Iran merupakan daerah industri. Pencemaran di sana bisa dimasukkan dalam kategori kritis. Semua elemen alam di beberapa kota di Iran sudah sangat tercemar, baik air, udara bahkan hingga makanan, sudah tidak layak untuk digunakan. Perusahaan Vitality Air sendiri sudah mengkonfirmasi kalau menjual produknya ke negara timur tengah itu.

Langganan utama dari China

Negara yang satu ini sudah sangat terkenal dengan krisis udaranya yang luar biasa parah. Oleh sebab itu produk berbasis udara bersih ternyata sangat laku di sana. Sudah ada beberapa perusahaan berbeda yang mengeluarkan produk udara bersih untuk masyarakat China. Ada sangat beragam varian harga yang diberikan, mulai dari Rp. 3 ribu rupiah hingga Rp. 6 ratus ribu rupiah bahkan jutaan rupiah. Dan semuanya selalu laku diborong oleh masyarakat di sana, terutama di kota besar seperti Xi’an atau Beijing.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *