dagelan.co

6 Sinetron Fantasi Yang Sempat Hits di Indonesia!

Posted on

Sinetron jadi salah satu tontonan paling diminati di Indonesia. Setelah seharian lelah beraktivitas, menonton sinetron pada malam hari seakan bisa melepas penat.

Sinetron sangat disukai di semua kalangan. Terutama buat anak-anak sampe Ibu-ibu, kalau jaman sekarang ada banyak sinetron anak gaul yang naik motor atau mobil, dulu mah isinya khayalan sepanjang masa. Apa aja sih sinetron fantasi yang hits jaman dulu? Yuk disimak gengs!

1. Bidadari

sinetron fantasi
dagelan.co

Dulu tuh ya kalo nonton sinetron ini suka ikutan nangis liat Marshanda di jahatin sama Bombom, untung ada Ibu Peri.

Dan gara-gara sinetron ini bikin banyak anak terobsesi jadi ibu peri dan beli tongkat peri, gue sampe nangis-nangis tuh minta beliin *yah ketauan umur gue nih.

2. Panji Manusia Millenium

sinetron fantasi
dagelan.co

Waduh, ini nih kegantengan Primus mampu menghipnotis anak-anak sampe Ibu-ibunya buat nonton loh.

Sinetron yang mulai muncul pada tahun 1999 sampai tahun 2001 ini merupkan sinetron jadul Hits ke 2. Asli lo kalo nonton ini berasa pengen dilindungi terus nih sama Panji.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *