8 Model Celana Jeans Paling Aneh, Berani Pakai?

Posted on
2017 adalah masanya celana jeans kembali, setelah digantikan kulot dan palazzo di tahun sebelumnya.
Namun di tahun ini, model celana jeans sudah bukan hanya skinny, straight leg atau bootcut saja, delapan model celana jeans ini jadi bukti desainer semakin kreatif membuat model jeans baru yang unik. Pertanyaannya, maukah Anda memakainya?

1. Panjang atau Pendek?


Mungkin celana jeans dari label Opening Ceremony ini bisa jadi solusi untuk wanita yang ingin praktis, memiliki celana pendek dan panjang dalam satu waktu. Namun desainnya membuat banyak orang kebingungan. Saat jadi celana panjang, malah terlihat seperti memakai boots tambahan karena kulit paha Anda tetap terekspos. Namun saat jadi celana pendek, jeans yang dijual 346 pounds atau Rp 6 juta ini juga terlalu mini mirip underwear.

2. Mirip Stocking

Dapat dipastikan Anda akan jadi pusat atensi memakai celana jeans yang satu ini. Namun yang terpenting adalah jangan sampai lupa pakai kaus panjang karena celana jeans berikut hanya seperti hiasan pinggang dan tambahan stocking di kaki. Untuk jeans dari label Opening Ceremony ini, Anda bisa membelinya seharga 411 pounds atau sekitar Rp 7,1 jutaan.

3. Jumpsuit

Celana jeans berikut ini memiliki fungsi ganda sebagai jumpsuit. Celana jeans ini datang dari label Ashish, dan terlihat aneh karena terlihat seperti memakai celana kebesaran

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *