Pihak KUA Benarkan Acha Septriasa Menikah Tanggal 11 Desember

Posted on

Acha Septriasa membenarkan bila dia akan mengakhiri masa lajang dalam waktu dekat. Tapi pilihan untuk tidak mempublikasikan tanggal pernikahan ternyata justru menyita rasa penasaran dari publik.

acha-septriasa-akan-lepas-masa-lajang-sebentar-lagi
liputan6.com

Sampai-sampai sebuah akun gosip di Instagram memposting foto undangan Acha dan Vicky Kharisma. Di mana di situ tertulis bila keduanya akan melangsungkan resepsi pada 11 Desember di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Namun rupanya segala yang tertera dalam undangan itu bukan editan dan benar adanya. Hal ini dipertegas oleh Samlawi selaku Ketua KUA Tanah Abang tempat Acha melakukan pendaftaran pernikahan.

“Memang benar (mendaftarkan pernikahan), berkas-berkasnya sudah lengkap. Tapi dia minta untuk tidak dipublikasikan secara detail. Intinya memang sudah terdaftar, begitu saja,” jelas Samlawi saat ditemui kemarin, Selasa (29/11).

Uniknya, Acha mendaftarkan pernikahan dengan engineer di salah satu perusahaan teknologi di Australia tersebut sudah sejak lama.

“Daftar sudah sejak Oktober,” pungkas dia.

Saat ditemui di berbagai acara, terlebih menjelang hari H, Acha tak mau banyak berkomentar. Namun ia berjanji akan bicara banyak bila saatnya sudah tiba. Selamat ya Acha, semoga segalanya dilancarkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *