klimg.com

Geger Afghan Meninggal di Pesawat, Ini Penjelasan Garuda

Posted on

Manusia tidak pernah tahu kapan mereka akan meninggal dunia. Semua adalah kuasa Allah SWT. Ketika manusia sedang melakukan aktivitas rutin seperti biasanya, tiba-tiba saja mereka meninggal.

klimg.com
klimg.com

Seorang penumpang, pada penerbangan pesawat Garuda GA 611 rute Makassar-Jakarta, meninggal dunia pada Rabu 8 Februari 2017. Meninggalnya penumpang itu sempat membuat geger karena disebut akibat guncangan hebat di udara saat penerbangan.

PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (Persero) angkat bicara tentang meninggalnya penumpang tersebut. Maskapai pelat merah ini membantah kabar yang menyebut penyebab kematian diakibatkan guncangan selama penerbangan.

” Tidak ada guncangan hebat,” kata Vice President Corporate Communication Garuda, Benny S. Butarbutar, dalam keterangan tertulisnya.

Benny menjelaskan, pesawat Garuda GA 611 sebelumnya bertolak dari Makassar pukul 06.20 WITA dan mendarat di Jakarta pukul 07.45 WIB. Mendekati tujuan, seorang penumpang tiba-tiba jatuh pingsan.

Penumpang tersebut bernama Djafar Afghani yang merupakan penumpang berusia 41 tahun dan duduk di kursi 22K. Awak pesawat sempat memberikan pertolongan pertama kepada Afghan.

” Sekitar 20 menit sebelum mendarat, penumpang mengalami pingsan,” kata dia.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *