Inilah 4 Alasan Mengapa Sosok Suzana Tidak Bisa Tergantikan oleh Artis Horor Lainnya

Posted on

Kalau ditanya mengenai horor Indonesia, kebanyakan orang akan langsung tertuju pada sosok Suzana. Ya, ratu horor Indonesia ini pernah bikin semua orang jadi sangat ketakutan ketika melihat filmnya. Conjuring dan Insidious sih sepertinya tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan Malam Satu Suro dan Ratu Buaya Putihnya Suzana.

Ya, memang sampai saat ini orang Indonesia sangat kangen dengan sosok ratu horor tersebut. Sejak kematiannya, hampir tidak ada lagi horor yang seseram saat Suzana masih hidup. Bisa dibilang kalau sosok Suzana sampai saat ini tidak tergantikan. Salah satu alasan kenapa Suzana masih dikenang tentu karena auranya yang sangat kuat. Dan tak hanya itu tentu saja, masih ada banyak alasan kenapa sang ratu horor Indonesia ini belum bisa tergantikan.

Tidak ada yang setotal dirinya saat memainkan peran

Meskipun genre film horor sudah banyak ada di perfilman Indonesia, sayangnya sampai saat ini belum ada yang bisa menyamai predikat ratu horor Suzana. Akting aktris ini benar-benar bisa menyihir para penonton bahkan dengan efek yang di masa itu. Terutama tatapan mata saat melotot Suzana atau tertawa cekikikannya yang sampai saat ini bisa menjadi mimpi buruk kalau diingat.

Sudah banyak sekali film horor yang dia bintangi dan semuanya terbilang sukses dia mainkan. Memang, bakat akting sudah terlihat sejak dirinya masih kecil, saat membintangi sebuah film dan mengantarkan dirinya sebagai artis muda terbaik. Namun setelah terjun ke dunia horor itulah perempuan ini menggapai kesuksesannya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *