http://sidomi.com

Aliando Syarief Tantang Orang Kritik Dia Secara Langsung Bukan Lewat Medsos

Posted on

Aliando Syarief menerima kritikan dari beberapa musisi ternama yang menganggap ia tidak pantas untuk didaulat sebagai penyanyi top dalam sebuah ajang penghargaan belum lama ini. Kritikan tersebut menyatakan jika Aliando tidak seharusnya memegang piala dan mengalahkan penyanyi lain sekelas Afgan Syahreza dan Cakra Khan yang kemampaun bermusiknya dinilai lebih unggul dibanding dirinya. Aliando yang semula hanya diam kini mulai angkat bicara. Aliando pun menantang orang – orang yang mengkritiknya untuk berani menyampaikannya secara langsung, bukan lewat medsos.

http://sidomi.com
http://sidomi.com

“Kayak gue juga enggak mikirin sih mereka yang berkomentar apapun, apalagi komentarnya di media sosial. Enaknya komentar langsung itu lebih oke lah,” tantang Aliando dikutip Okezone (25/11).

Ali pun mengaku akan berterima kasih jika kritikan yang disampaikan para musisi itu dialamatkan langsung padanya. Dia tidak akan marah, bahkan akan menjadikannya acuan agar menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Aliando Sindir Orang yang Sinis pada Kemenangannya di Inbox Awards 2016

Aliando kembali masuk nominasi untuk ajang penghargaan SCTV Awards 2016. Dia masuk dalam kategori ‘Aktor Utama Paling Ngetop’ dan ‘Penyanyi Paling Ngetop’.“Seneng banget, beda ya mencari masalah, mengkritik, cari masalah atau sharing, itu beda ya. Enaknya sih sharing, dari pada harus ngomong di belakang apa lagi di media sosial. Kita sesama manusia sih menghargain aja, mau dia berbuat apa, dia ada maksud lain atau apa gue positif aja dan welcome,” lanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *