ytimg.com

Bahagianya Dianugerahi Anak yang Imut dan Bisa Diendorse, Tapi Hati-Hati Biar Nggak Jadi Eksploitasi

Posted on

Seiring perkembangan teknologi yang kian canggih, semua terasa lengkap sebab ada juga sosmed yang memudahkan kita untuk berinteraksi dengan orang lain dimanapun tempatnya. Dan sosmed yang kini sedang booming adalah Instagram. Yup, kian hari kian bermunculan selebritis instagram atau selebgram, bahkan anak – anak kecil pun bisa mendadak menjadi selebgram karena tingkah lucunya yang menggemaskan.

ytimg.com
ytimg.com

“Lucu bgt tatan.. ga pernah bosen liat video ini..” (@mettadewisusanto_new)

Komentar tersebut melekat pada video yang diunggah oleh akun instagram @jrsugianto pada 27 November lalu. Video itu kini sudah dilihat lebih dari 3,7 juta pengguna Instagram dengan komentar lebih dari 50 ribu. Semuanya sepakat bahwa Tatan lucu dan menggemaskan. Akun yang dikelola oleh kakak kandungnya ini berhasil menarik ratusan ribu penggemar setelah video tersebut viral di media. Bahkan baru beberapa waktu lalu Tatan sempat diundang ke acara televisi yang sudah kondang, yaitu Hitam Putih. Kini, Tatan menjadi terkenal dan mulai menerima endorse-an.

Pertanyaannya adalah apakah Tatan selama ini nyaman saat sedang direkam atau difoto? Dan apakah Tatan tidak sedang dimanfaatkan untuk mencari rupiah? Itu saja.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *