bp.blogspot.com

Arafah Rianti Tak Menyangka Bisa Main Film Bareng Pelawak Legenda

Posted on

Rasa bahagia, bangga dan juga syukur tengah memenuhi hati komika Arafah Rianti. Hal itu karena dalam film terbarunya berjudul Generasi Kocak: 90-an VS Komika, perempuan gadis cantik dan unik kelahiran tahun 1998 itu disandingkan dengan pelawak-pelawak senior seperti Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir dan Mandra.

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Memang, film Generasi Kocak: 90-an VS KOmika merupakan perwujudan dari dua generasi yang populer di Indonesia. Masing-masing para pemainnya mewakili generasi yang tenar di eranya. Makanya, dalam poster filmya sendiri, mereka seolah seperti sedang diadu dengan konsep atas bawah.

“Nggak nyangka bisa main bareng legenda. Pas Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja dan Mandra populer saya belum lahir. Saya senang dan bangga,” ucap Arafah Rianti saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Uniknya, pada poster yang baru saja dirilis, setiap pemeran terlihat membawa benda-benda yang mewakili generasinya sendiri. Contohnya di generasi 90-an, Adi menggunakan walkman, sedangkan Mandra bermain yoyo. Kadir pun memegang senjata era 90-an. Senjata Kadir jelas berbeda dengan senjata kekinian yang dimiliki Afif Xavi.

Untuk alur ceritanya sendiri, Arafah mengaku masih belum bisa cerita banyak. Namun, dia pernah mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya saat melakukan adegan syuting, dengan mengenakan seragam perawat rumah sakit.

“Seru pokoknya, belum bisa cerita detailnya. Ditunggu ya,” tutup Arafah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *