google.com

Kamu Pernah Diberi Harapan Palsu oleh Seseorang? Yuk Baca Kisah Nyata Ini dan Kita Ambil Pelajarannya Bersama

Posted on

“Hey semalam aku mimpi buruk. Aku mimpi bahwa aku sangat takut kehilanganmu. Aku sayang banget sama kamu.”

PHP atau pemberi harapan palsu, siapakah dia? Mengapa seseorang bisa merasa dirinya telah diberi harapan palsu oleh orang lain? Berikut kisah nyata seseorang yang merasa dirinya telah diberi harapan oleh orang lain.

google.com
google.com

Pada awalnya Andrew sedang berencana mencari seorang pacar. Kemudian sahabatnya bernama Edi berjanji untuk memperkenalkannya kepada seseorang yang cantik, pintar, dewasa yang pokoknya tipenya sekali. Perempuan ini bernama Gladys. Edi telah berulang kali mencoba untuk mempertemukan Andrew dengan Gladys, namun karena satu dan lain hal, mereka belum bertemu juga.

Suatu hari Edi memberi nomor handphone Gladys ke Andrew. Namun, Andrew merasa tidak etis jika mengontak terlebih dahulu. Katanya,

“Gak papa deh bro, nanti aja tunggu timing-nya tepat pas bisa ketemuan aja.”

Baca Juga: Kejar Karier Impianmu Sebelum Jodohmu, Hidupmu Bisa Lebih Manis!

Dua bulan telah berlalu, kemudian memasukki bulan Mei, Edi berencana untuk merayakan ulang tahunnya dimana ia akan mengundang Gladys. Kemudian ia menelepon Andrew untuk memberitahunya agar ia dapat datang supaya dapat berkenalan dengan Gladys secara langsung. Andrew pun dengan excited menjawab,

“Oke boss, gua bisa datang.”

Meanwhile, sebelum mereka bertemu, Edi telah bercerita banyak mengenai Andrew ke Gladys. Dikatakannya oleh Edi bahwa Andrew adalah sosok pria idaman yang ganteng, tinggi, sukses punya usaha sendiri. Gladys pun menjadi penasaran dan deg-degan dengan pribadi Andrew ini.

Halaman=> 1 2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *