google.com

Kamu Pernah Diberi Harapan Palsu oleh Seseorang? Yuk Baca Kisah Nyata Ini dan Kita Ambil Pelajarannya Bersama

Posted on

Dalam beberapa hari kemudian, Andrew pun mengajak Gladys keluar. Mereka pergi ngopi di coffee shop di Jakarta Selatan. Mereka membahas banyak hal. Gladys pun menceritakan tentang keluarganya dan demikian juga Andrew. Pembicaraan dengan Gladys selalu dirasakan oleh Andrew begitu hangat, intimate. Ia merasa Gladys begitu terbuka dengannya. Andrew pun merasa senang karena ia merasa dapat dipercaya.

http://jadiberita.com
http://jadiberita.com

Selama kurang lebih 3 kali Andrew bertemu muka dengan Gladys. Mereka pun cukup rutin berhubunan melalui telepon maupun saling kirim pesan singkat dalam kurun waktu sepuluh hari. Mereka saling menyapa ‘Good morning’ setiap paginya dan juga ketika malam sebelum tidur, mereka berbalas-balasan pesan singkat hingga larut. Momen-momen yang dirasakan sangat indah bagi Andrew.

Andrew selalu bertanya ke Edi mengenai Gladys. Ia penasaran apakah Gladys bercerita sesuatu mengenainya. Edi bercerita bahwa Gladys sangat tertarik dengan Andrew. Menurut Edi, Gladys bilang bahwa Andrew adalah lelaki yang baik dan tipenya sekali. Hanya saya ia tak mau terburu-buru untuk memutuskan hubungan ke jenjang yang lebih jauh. Andrew makin merasa senang karena ia merasa apa yang dilaluinya dengan Gladys tidak sia-sia. Chemistry di antara mereka sudah saling terjalin. Apalagi soal kualitas dan kecocokan yang tidak perlu diragukan lagi di antara keduanya, menurut Andrew, yaitu sama-sama pengusaha dan bisa berbahasa Perancis.

Namun, di sinilah letak kesalahan Andrew. Ia tidak mengindahkan kalimat terakhir yang dikatakan oleh Edi bahwa Gladys belum mau buru-buru melangkah ke jenjang hubungan yang lebih dalam. Menurut Andrew, asalkan Gladys sudah dapat chemistrynya, then everything should be okay.

Sebelas hari setelah acara ulang tahun Edi dimana mereka bertemu, Gladys harus terbang ke Bali selama 10 hari untuk sebuah acara pernikahan saudaranya. Gladys punya ketakutan untuk terbang, ia pun menceritakannya ke Andrew. Andrew yang merasa sudah sayang pada Gladys pun mencoba menenangkannya dengan mengakses ke website sejenis BMKG untuk melihat kondisi cuaca di langit pulau Jawa dan membagi informasi bahwa cuaca akan baik-baik saja hari itu pada Gladys. Gladys pun sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Andrew.

Halaman=> 1 2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *