PNS Ini Meremehkan Pengemis, Balasan Pengemis Membuat PNS Ini Sangat Malu

Posted on
Berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah menjadi idaman hampir setiap orang. sebab, profesi ini sangat dimininati oleh semua orang karena ada dana pensiunan ketika seseorang sudah berhenti bekerja. Hal ini tergolong menyenangkan karena di masa itu tanpa harus bekerja pun sudah mendapatkan uang

Namun, siapa sangka profesi sebagai seorang PNS itu mampu ditaklukkan oleh seorang pengemis. Secara logika memang profesi ini pengemis terlihat remeh dan juga dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. bahkan, profesi itu biasanya banyak dilakukan oleh orang miskin. Namun siapa sangka ternyata pengemis ini memiliki mobil BMW dan kartu kredit.
Bagaimana kisah selengkapnya?Pada awalnya, pengemis dan PNS ini sedang duduk bersama di suatu tempat. Mereka pun tanpa malu-malu saling bertanya antara satu sama lain. Namun, nada dari PNS ini terlihat seperti meremehkan. Pasalnya, pertanyaan yang diungkapkan itu seolah-olah pengemis ini hanya mampu menafkahi dirinya sendiri dan juga hasilnya sangat minim.
Namun pengemis ini mengatakan bahwa ia bukan hanya menafkahi dirinya sendiri melainkan juga mampu memberi makan anak dan istrinya. Bukan hanya itu, ia juga sudah merayakan ulang tahun anaknya yang ke-5 di MC Donals bersama guru dan teman-temannyaSeorang PNS ini pun kebingungan hingga akhirnya ia bertanya “Memangnya gaji bapak berapa dalam sehari?”

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *