Banyak Support, Julia Perez Tolak Penggalangan Dana Kecuali …

Posted on

Seperti yang sudah kita semua tahu, hingga kini Julia Perez tengah menjalani pengobatan untuk kanker serviks yang dideritanya. Perjuangan Jupe demi melawan penyakit ini tentu membuat hati beberapa selebriti terharu, trenyuh dan bergerak.

liputan6.com
liputan6.com

Salah satunya adalah Jessica Iskandar. Artis yang kerap disapa Jedar tersebut sempat menyatakan akan menggalang dana untuk Jupe. Lantas bagaimana tanggapan wanita bernama asli Yuli Rahmawati itu?

Saat ditemui dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12), Jupe menolak dengan halus niatan baik tersebut. Baginya masih banyak orang lain yang membutuhkan daripada dirinya jika bicara penggalangan dana.

“Jedar jangan. Masih banyak di luar sana yang lebih membutuhkan daripada saya,” akunya.

Namun, Jupe tak menolak jika menggalang dana untuk rumah singgahnya. Berikut ucapan dari mantan istri Gaston Castano tersebut.

“Kalau menggalang dana buat rumah singgah saya saja nggak apa-apa. Sementara ini kan saya pakai BPJS ya Alhamdulillah bisa. Kalau kerjaan kayak gini kan bintang tamu saya bisa nyicil. Kalau nggak ada duit saya bilang. Teman-teman pasti tahu,” ujar Jupe.

Sosok yang baru saja berdamai dengan Dewi Perssik ini mengatakan bahwa teman-teman yang membantu rumah singgah tersebut cukup banyak. Ia bersyukur bisa mendapatkan perhatian sebesar ini.

Baca Juga: Idap Kanker Stadium IV, Julia Perez Dekatkan Diri kepada Tuhan

“Ya teman-teman saya, Luna Maya, Melanie Soebono, Melanie Ricardo, Ruben (Onsu), Raffi (Ahmad), semuanya sangat perhatian sama saya. Bagi saya, tenang, kalau saya butuh pasti saya bilang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *