Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah 4 Barang Nyeleneh yang Pernah Digondol Maling

Posted on

Aksi para pelaku pencurian di negeri kita ini sudah tergolong hal umum bagi masyarakatnya. Bagaimana tidak, motor-motor curian yang akhirnya ditemukan oleh polisi saja tidak banyak yang mengambilnya kembali, mereka malah memilih untuk membeli yang baru. Meskipun masih menimbulkan kegelisahan bagi sebagian besar masyarakatnya, tingkat pencurian di Indonesia malah semakin tinggi.

Kocaknya, tidak hanya motor saja yang menjadi barang incaran para maling di tanah air. Banyak hal yang bisa membuat mata maling ini berbinar-binar. Mulai dari mobil, emas batangan, perhiasan, hingga barang milik negara. Namun, yang tak kalah seru, ada beberapa barang “nyeleneh” yang kerap juga menjadi perhatian para maling. Ingin tahu apa saja? Mari simak ulasan berikut.

Motor di Monumen Laka Lantas Magetan

Kondisi motor yang sudah rusak pun tidak menghalangi aksi brutal maling di Magetan, Jawa Timur. Hal tersebut dibuktikan oleh kejadian di salah satu monumen kecelakaan lalu lintas. Kondisi motor yang sudah bobrok, bahkan ban depannya sudah disemen menjadi satu dengan tembok monumen.

Monumen Laka Lantas 

Belum terkuak alasan mengapa maling satu ini nekat menggondol motor yang kondisinya sudah tidak lagi utuh ini. Polisi setempat juga masih menyelidiki kasus ini. Namun, beberapa netizen telah tampak membubuhkan komentarnya di postingan facebook bahwa sepertinya pelaku memang sedang membutuhkan uang sehingga nekat mengambil barang yang sudah tak lazim untuk dijual kembali.

Baca Juga: 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak!

Bus Transjakarta Digondol Hingga ke Pekalongan

Masih bertajuk alat transportasi, kali ini barang nyeleneh hasil curian maling Indonesia adalah bus transjakarta. Kendaraan umum ini beroperasi hanya di Jakarta, mengingat padatnya penduduk dan membludaknya mereka pada saat jam berangkat atau pulang kantor. Namun, ditemui satu unit bus transjakarta beberapa waktu lalu di Pekalongan. Terpantau jarak 350 km tak menghalangi mantan supir bus transjakarta ini menggondol salah satu unitnya.

Pelaku Pencurian Bus Transjakarta 

Bus tersebut dicuri di dari pool PT Mayasari Bakti, salah satu perusahaan yang membawahi transjakarta. Dari kawasan Jakarta Timur, mantan supir bus transjakarta ini nekat membawa salah satu unitnya hingga tiba di jalur pantura sebelum ditemukan oleh anggota Sat Lantas Polres Pekalongan. Ada-ada saja, nih!

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *