http://gambarterbaru.com

Raline Shah Belajar Agama Islam Dari Ortu, Ustaz dan Syech

Posted on

Si cantik Raline Shah selama ini akrab dengan peran di film Islami seperti 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA dan SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Untuk itu tentunya Ia berusaha mendalami ajaran agama, baik itu belajar dari orang tuanya maupun guru mengaji.

http://gambarterbaru.com
http://gambarterbaru.com

“Kalau saya belajar biasanya dari buku pastinya. Gaji tukeran pikiran dengan Ustaz dengan Syech dan dengan Ortu,” ujar Raline Shah di kantor MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Begitu juga saat harus mendalami karakter dalam film bernuansa Islami. Raline berusaha melakukan pendalaman lebih jauh. Apalagi karena SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 terlihat sudah begitu ditunggu-tunggu oleh penonton tanah air.

“Insyaallah film ini banyak diminati yang nonton dan hasilnya bagus karena dilakukan dengan passion amat besar, semua, saya dengan karakter di sini. Semua ingin film ini sukses melakukan pekerjaan ini dengan sepenuh hati,” katanya.

Baca Juga: Cerita Fedi Nuril Soal Anak Pertama, Pilihan Nama dan Caesar

Raline mengaku menyerap pelajaran agama Islam dari banyak guru spiritual. Sementara terkait keinginan berhijab, Raline belum bisa melakukannya sekarang dan menunggu hingga benar-benar merasa mampu dan siap melaksanakan.

“Banyak ya mulai dari ibadah, pemahaman hukumnya, boleh ini, itu, semua harus dihadapi dengan baik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *