Dari Perubahan Nasib Susno Duaji Ini, Menjadikan Bukti Kalau Hidup Manusia Ibarat Roda

Posted on

Memang yang namanya hidup, tidak selamanya kita akan terus jaya, karena akan selalu saat berada di bawah. Mungkin tampak tidak adil bagi sebagian orang, ketika telah berusaha keras mencari uang dan jabatan, semua mesti hilang seketika. Namun  di itu semua mungkin memang itu cara unik Tuhan mengingatkan kita untuk tidak berjumawa.

Ya, bicara mengenai nasib yang bisa berubah secara drastis, tidak perlu jauh-jauh kita menengok. Kamu pasti kenal dengan Jenderal Polisi Susno Duaji kan? Setelah pernah punya pangkat tinggi, ibarat membalikkan telapak tangan, tiba-tiba semua hilang seketika. Namun di balik itu semua ada hikmah besar yang dampak kita ambil apalagi melihat profesinya sekarang, penasaran? Simak ulasan berikut.

Sosok Susno Duaji yang dulunya sangat terkenal

Siapa yang tidak kenal dengan orang yang satu ini, ya dulunya dia adalah mantan Kabareskrim Polri yang sempat jadi viral karena ucapan “Cicak vs Buaya”. Ya, kata tersebut terlontar saat KPK mencoba menyelidiki beberapa kasus yang ditengarai melibatkan beberapa orang penting di badan kepolisian, salah satunya termasuk Susno Dwaji sendiri.

Saat masih menjabat 

Alhasil, kata-kata tersebut pun menjadi viral dan respons berbeda dari para netizen. Namun ternyata di balik semua itu, Susno Duaji adalah sosok yang berprestasi, mulai dari penangkapan aksi terorisme, hingga penindakan masalah ilegal loging pernah di lakukan, jadi bukan hal aneh kalau waktu itu dia mencapai jabatan yang tinggi.

Baca Juga: INSPIRATIF! Tiap Kamis, Polisi di Bima Saweran Seikhlasnya Untuk Bantu Warga Miskin

Sederet kasus Susno Duaji

Seperti yang diketahui, Susno Duaji memang sempat terjerat beberapa kasus dan masalah. Yang paling fenomenal adalah mengenai perkataan “Cicak vs Buaya” tadi. Namun tidak sampai di situ, dia juga sempat terjerat kasus mengenai Century hingga pengelapan uang yang dilakukan di salah satu provinsi. Akhirnya karena kasus-kasus tersebut Susno Duaji harus merelakan jabatan tingginya bahkan meski mendekam dibui.

susno duaji 

Bahkan ada kabar yang mengatakan kabar yang mengatakan bahwa semua aset yang dijual sebelum dia mundur merupakan hasil korupsi. Kasusnya masih abu-abu, ada yang bilang kalau itu hanya usaha kriminalisasi yang dilakukan beberapa pihak, namun ada pula yang mengatakan kalau tuduhan yang dituduhkan adalah hal yang jelas terjadi.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *