Ingin Punya Pacar Orang Korea? Siapkan Dirimu untuk Menghadapi 7 Hal Berikut Ini!

Posted on

Setelah teman – teman sekelas yang ngefans banget sama Song Joong Ki, dan Yeah, saya berhasil tergoda untuk menonton drama Korea Descendants of the Sun. Memang sih, drama korea ini bukan yang pertama kali booming di Indonesia, namun tak bisa dipungkiri bahwa pesona Song Joong Ki mampu menjadi sosok pria idaman yang baru. Tampan, manly, romantis, dan mau memperjuangkan cinta dan negara.

Drama ini juga membuat semakin banyak orang Indonesia (kebanyakan sih, perempuan) yang bertanya-tanya, seperti apa rasanya punya pacar orang Korea? Apakah akan seromantis di drama-drama? Berdasarkan sedikit pengalaman dan obrolan dengan teman-teman yang asli Korea, saya berhasil merangkum beberapa fakta tentang pacaran dengan orang Korea. Berikut ulasannya.

1. Banyak Makan, tapi Harus Tetap Langsing

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang Korea sangat suka makan. Makanannya pun biasanya berporsi super besar dan kebanyakan adalah lauk-pauk. Mereka suka sekali makan daging. Kalau kamu makan masakan Korea di restoran Korea, akan diawali dengan banchan (semacam appetizer) yang bisa sampai 11 macam. Oleh karena itu, makan menjadi salah satu aktivitas wajib saat kencan.

Kalau hubungan kalian sudah sangat dekat, Oppa tidak sungkan untuk menyuapi kamu. Berita ‘buruknya’, bukan rahasia juga kalau orang Korea sangat menjaga bentuk tubuh mereka. Saya yang berpostur 154 cm/58 kg sering dibilang gendut sekali oleh teman-teman Korea saya. Terus bagaimana caranya mereka tetap langsing dengan pola makan yang luar biasa itu? Kimchi dan berjalan kaki adalah rahasia mereka! Kimchi bisa membuat pencernaanmu lebih lancar dan kulitmu lebih bersinar;. Sementara berjalan kaki adalah cara orang Korea membuang lemak.

Halaman=> 1 2 3 4 5 6 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *