Photo Credits: harianindo.com

Cari Uang Sampingan, Michelle Ziudith Pilih Jualan Baju

Posted on

Sukses merajai kancah perfilman Indonesia, artis cantik Michelle Ziudith kini mencoba merambah ke dunia fashion. hal itu terlihat sejak beberapa bulan belakangan ini, dimana gadis 21 tahun itu disibukkan dengan busana rancangannya.

Photo Credits: harianindo.com
Photo Credits: harianindo.com

Menurutnya, profesi ini menjadi tantangan baru bagi Michelle dalam perjalanan karirnya. Karena begitu serius menekuni pekerjaan sebagai desainer, Michelle langsung bekerjasama dengan satu brand yang sudah ternama.

Baca Juga: Termasuk Sandra Dewi, Ini 5 Pernikahan Fairy Tale Indah Indonesia

“Aku pengen coba sesuatu yang baru dan sebagai salah satu sampingan juga, kalau aku jeda syuting kan ada waktunya kosong jadi bair lebih bermanfaat waktu aku,” kata Michelle saat ditemui dalam launching clothing line, ‘Michelle Ziudith For Hardware, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016)

Walau terbilang baru terjun di dunia fashion, tetapi Michelle begitu yakin dengan keputusannya. Semangat muda Michelle yang menggebu, kini tersalurkan selain di dunia seni peran.

Aku mengerjakannya dengan sepenuh hati, namanya mencoba hal baru ini adalah salah satu usaha generasi muda jadi pasti di dukung juga lah sama masyarakat,” katanya.

Banyak dukungan yang didapat oleh wanita kelahiran Medan itu untuk menjadi desainer. Ia mengaku keluarga dan juga teman-temannya sangat mendukung apa yang dikerjakannya saat ini.

“Alhamdulillah bundaku (mendukung). Kalau aku berkarya didukung dengan baik. Teman-teman aku juga banyak yang mendukung aku di sini. Banyak juga yang minta bajunya untuk entar difoto gitu,” tutupnya.

Baca Juga: Ini 5 Bukti Sandra Dewi Memang ‘Princess Disney’ di Dunia Nyata

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *