Photo Credits: haberiz.com

7 Keuntungan Jika Calon Istrimu Adalah Bidan. Selain Jadi Panutan Juga Pintar Jaga Kesehatan

Posted on

Sebenarnya berbagai profesi yang dijalani tiap-tiap orang mempunyai nilai positifnya masing-masing. Semuanya kembali lagi bagaimana semua itu diterima dan disikapi. Tapi, entah kenapa wanita yang memilih berprofesi sebagai bidan mempunyai daya tariknya sendiri. Bisa dibilang apabila seorang bidan memenuhi kriteria untuk dijadikan sebagai pendamping hidup idaman, apalagi  dijadikan istri.

Buat para cowok yang memang sudah memiliki mereka sebagai calon istri, maka bersyukurlah. Sebab hal-hal baik ini akan khatam kamu rasakan ketika menjalani pernikahan bersama seorang bidan.

1. Bisa dipastikan dengan baik jika kasih sayang pada anak akan jadi hal yang bisa kamu banggakan

Photo Credits: hipwee.com
Photo Credits: hipwee.com

Profesi bidan yang digelutinya seperti akan menjanjikan perihal kasih sayang pada anak-anak. Oleh sebab itu, bisa dipastikan dengan baik jika soal kasih sayang pada anak akan jadi hal yang bisa kamu banggakan. Kamu tidak perlu khawatir jika dia akan cuek atau sampai kasar pada buah hati kalian nanti. Kelak, bersama mereka kamu hanya perlu mensyukuri jika keluarga kecil yang akan kalian miliki akan penuh kasih dan sayang.

2. Peduli pada kesehatan keluarga pun tidak perlu diragukan. Dia akan berusaha menjaga hal tersebut mati-matian

Photo Credits: haberiz.com
Photo Credits: haberiz.com

Peduli pada kesehatan keluarga pun jadi sesuatu yang tidak perlu dicemaskan. Seperti hal yang pasti dia akan selalu berusaha menjaga kesehatan dirinya, kamu, anak-anak, bahkan sanak saudara yang lain. Sebab baginya kesehatan adalah hal utama yang dibutuhkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup yang lain. Di samping itu, pemahamannya terhadap ‘sakit itu mahal’ juga menjadi alasan kuat kenapa dia perlu menjaga kesehatan.

3. Cantik parasnya jadi sempurna dengan kecantikan hati yang dimilikinya. Sebab tulus dan ikhlas sudah seperti jati dirinya

Photo Credits: picdn.net
Photo Credits: picdn.net

Cantik paras akan jadi percuma saat tidak diikuti dengan kecantikan dari dalam hati. Tapi, hal itu tidak lagi perlu kamu takutkan saat bersama mereka. Sebab, cantik parasnya sudah pasti jadi sempurna dengan kecantikan hati yang mereka miliki. Tulus dan ikhlas yang sudah seperti jati dirinyalah yang membuat kecantikan luar dan dalam seorang bidan begitu terpancar.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *