Photo Credits: http://terselubung.in/

Sesungguhnya Pria yang Memiliki Pasangan Cerewet Adalah Pria Paling Beruntung

Posted on

Pasangan wanitamu sangat cerewet dan berisik? Betapa cerewetnya dia hingga tak jarang kamu merasa tak betah untuk terus bersamanya.

Baru saja sedetik tiba di kantor, kamu mendapat pesan masuk berbunyi “kamu sudah sampai di kantor belum? Biasanya jam segini sudah sampai. Kalau sudah sampai langsung kabari aku ya.”

Atau mungkin saat waktunya makan siang, kamu menerima pesan dari dia yang mengingatkanmu untuk tidak lupa makan siang.

Saat kamu melihat pasangan lain, kamu mungkin saja berpikir: “seandainya pacarku tidak cerewet seperti wanita di sana, hidupku akan lebih tenang dan damai.” Pernahkah, walaupun sekali saja, kamu berpikir demikian?

Tapi apakah kamu tahu kalau sesungguhnya kamu itu beruntung memiliki pasangan wanita yang cerewet seperti dirinya.
1. Wanita cerewet tanda dia perhatian

Photo Credits: http://terselubung.in/
Photo Credits: http://terselubung.in/

Mengapa wanita yang cerewet terhadap pasangannya menandakan dia perhatian? Karena dia memperhatikan dirimu, dia jadi bisa cerewet. Jika dia bersikap cuek, itu berarti dia tak perhatian. Wanita yang cerewet memperhatikan segala hal tentang pasangannya, mulai dari yang paling besar hingga yang paling kecil.

Kamu sebagai pasangannya seharusnya merasa senang karena beruntung menjadi pasangannya. Wanitamu peduli terhadapmu. Dia akan mampu bertindak sebagai pacar sekaligus ibu.

2. Wanita cerewet memiliki kepercayaan diri luar biasa

Photo Credits: hipwee.com
Photo Credits: hipwee.com

Kepercayaan diri seorang wanita cerewet itu pada umumnya tinggi. Wanita ini dapat dengan mudah dan tak malu-malu menyampaikan apa yang ada dalam benaknya.

Pendapat orang lain tidaklah terlalu penting untuk wanita cerewet, dan dia juga lebih suka tampil apa adanya. Menjadi pendamping wanita yang seperti ini, tidakkah kamu merasa bangga?

Baca Juga: Jika Punya Pasangan Wanita Keras Kepala Jangan Di Lepas, Dia Merupakan Sosok Calon Istri Terbaik.

3. Wanita cerewet selalu bisa membuat suasana ceria

Photo Credits: hipwee.com
Photo Credits: hipwee.com

Saat sedang murung, bersama wanita cerewet pasti suasana hatimu kembali baik. Wanita cerewet, karena kecerewetannya itu bisa mengubah suasana menjadi ceria. Dia bisa menjadi seorang penghibur ulung.

Selera humor wanita cerewet pun biasanya baik, kamu akan kembali tersenyum setelah mendengar candaannya.

4. Kamu akan merindukan suaranya saat dia tak di sisimu

Photo Credits: uprint.id
Photo Credits: uprint.id

Benar kan, walaupun pacarmu itu cerewet, kamu merindukan suaranya saat dia berada jauh darimu? Meski terkadang kamu mungkin pusing atau sebal mendengar betapa cerewetnya dia, tapi kamu tak bisa menyangkal kalau tanpa dirinya hidupmu terasa sepi. Tak mendengar suaranya membuatmu merasa ada sesuatu yang hilang.

 

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Cowok yang Pernah Nakal Justru Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

5. Wanita cerewet adalah wanita kreatif

Photo Credits: sparta.id
Photo Credits: sparta.id

Bersama dengan wanita cerewet, hubunganmu tak akan pernah datar. Wanita yang terbilang cerewet biasanya adalah wanita kreatif dan memiliki banyak ide. Menghabiskan waktu bersamanya, kamu dan dia tak akan pernah kehabisan bahan pembicaraan, baik pembicaraan serius maupun yang kurang serius.

Seandainya kamu bukan lah orang yang kreatif dalam menentukan topik pembicaraan, maka beruntung lah kamu memiliki pacar wanita yang cerewet seperti dirinya.

6. Wanita cerewet biasanya ekspresif

Photo Credits: uprint.id
Photo Credits: uprint.id

Jika ada yang tidak disukai oleh wanita cerewet, dia akan langsung mengungkapkannya dengan terus terang. Dia tidak suka menutup-nutupi atau menyembunyikan perasaannya. Akan lebih baik untuk sebuah hubungan jika berlandaskan kejujuran.

Banyak pria yang mengatakan bahwa mereka sulit mengerti wanita, namun tidak dengan wanita cerewet. Semua hal yang dia suka dan tidak suka akan dia sampaikan kepadamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *