10 Potret Ekspresi Kocak Anak Sekolah Saat Imunisasi Ini Bikin Ngakak, Kamu Dulu Gini Gak?

Posted on

Belakangan ini, video seorang bocah yang histeris saat diimuniasi viral di media sosial.

Lucunya, bocah itu menjerit sambil memohon ampun kepada Allah SWT.

Kebanyakan netizen memuji cara mendidik orangtuanya sehingga bisa menjadikan anaknya seperti itu.

Tak sedikit juga yang berdoa ingin agar anaknya bisa seperti bocah tersebut.

Belakangan ini, pemerintah memang gencar melakukan imunisasi rubella pada anak.

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyakit tersebut tertular pada anak.

Tak hanya rubella, sebagian besar anak pasti dilakukan beberapa imunisasi.

Beberapa dari Anda juga pasti pernah berasakan imunisasi, baik di sekolah maupun di posyandu.

Netizen juga banyak yang memposting ekspresi beberapa anak saat diimunisasi.

Ekspresinya pun beragam, mulai dari histeris ketakutan, hingga santai dan tetap manis.

Berikut foto-fotonya :

1. Ini sih dapet abis ekspresinya

dr_piprim
instagram.com/dr_piprim

2. Pasrah saja sambil berusaha cari pertolongan

dheby87
instagram.com/dheby87

3. Sampai meringis gitu, padahal nusuk juga belum jarumnya

javarebel_
instagram.com/javarebel_

4. Aku berani kok, tapi kok rasanya gini yaa

poppyekasari14
instagram.com/poppyekasari14

5. Menikmati apa pasrah nih? Sampe keringetan gitu tangannya

tribunnews.com

hehe,,, tidur ya ini.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *