Dihina Pemilik Toko, Pria ini Borong 10 iPhone dan Menghancurkannya

Posted on

Gara-gara datang hanya menggunakan kaos oblong lengan panjang, seorang pria di China melakukan hal yang mengejutkan sehingga menjadi sensasi di sosial media. Bagaimana tidak, ia memborong dan menghancurkan lebih dari 10 iPhone di sebuah toko ponsel dan seketika menghancurkannya toko tersebut.

iphone

Masalah dimulai ketika ia pergi ke sebuah toko untuk memperbaiki iPhone-nya yang rusak dan membeli iPhone 7. Namun pria tersebut hanya memakai kaus panjang sehingga mendapat sambutan yang kurang mengenakkan. Saat menyampaikan keinginan untuk memperbaiki iPhone-nya yang rusak dan bertanya mengenai spesifikasi iPhone 7, ia malah mendapat hinaan dari sang pemilik toko.

“Perbaiki apa? Jika kamu punya uang belilah ponsel baru. Jika tidak pergilah ke toko lain saja,” ungkap pemilik toko seperti dikutip dari Worldbuzz, Selasa (1/11).

Respons yang kurang menyenangkan dari pemilik toko membuat pria itu marah. Ia lalu membanting iPhone miliknya dan pergi meninggalkan toko. Keesokkan harinya, pria itu kembali ke toko tersebut dan berniat untuk membeli iPhone. Namun rupanya para karyawan serta pemilik toko berpikir pria tersebut hanyalah main-main dan tak akan sanggup membeli iPhone. Padahal pria yang berpenampilan sederhana itu ternyata sangat kaya.

“Saya lihat kamu punya banyak iPhone di tokomu. Aku akan membelinya semua,” kata pria tersebut.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *