Awkarin Gelar Meet and Greet, Harga Tiketnya Bikin Geleng-Geleng

Posted on

Walaupun namanya kerap mencari sensasi,tetapi selebgram seksi Awkarin banyak mencuri perhatian beberapa kalangan. Bahkan kini popularitasnya sedang berada di puncak karir. Buktinya pemilik nama asli Karin Novilda itu beberapa waktu ke depan akan menggelar Meet and Greet di berbagai kota di Indonesia.

Namun sayangnya cara Awkarin mematok harga meet and greet tersebut tak masuk akal.Dalam foto yang diunggah akun gosip @firasetiawan_09 terlihat jadwal ia meet and greet di tanggal 1 sampai 3 September ia berada di Bandung sedangkan di bulan Oktober tanggal 8 hingga 10 ia berada di Surabaya.

Dalam keterangan foto mengungkap tiket Meet and Greet Awkarin di Surabaya harganya cukup mahal yakni sebesar Rp 450 ribu. “Pertanyaannya adalah ” dia ini siapa?”Public figure? Atau orang HALU? Pasti punya fans club donk?Mending eke buat makan ayam goreng sebedlosnya

Alhasil,warganet pun langsung mengkritik keputusan selebgram berusia 20 tahun itu untuk mematok harga tiketnya setinggi itu. Bahkan tak sedikit warganet yang mengaku sayang menghabiskan uangnya untuk menghadiri acara tersebut.

“Mending buat beli bakso bisa neraktir org sekampung, ketauan dapet pahala dan ada faedah nya kan,”kritik @maryam_stmaryam.

Baca Juga: Membandingkan AwKarin dengan Dian Sastro

“Mending bt mkn2 drpd bayar bt liat awkoreng, sok ngartis n jd contoh buruk lg bt para remaja,”tambah @carissaevelynt.

“Sampe skrg gw gatau dia ini siapaaa yaa Tuhan. Bolak balik liat ig nya jg ga ngerti prestasi apa dia sampe dibahaas wae,”timpal @darlidz23.

“450 ribu bisa dpt steak nya Bon Cafe buat bertiga pula. Ihhhh ogah emank deseu siapa? Gretong pun aku tak mau,”tulis @steffi_monteiro.

Apakah kamu salah satu pesertanya?

Sumber: bondanita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *