Photo Credits: okezone.com

Ini 5 Bukti Sandra Dewi Memang ‘Princess Disney’ di Dunia Nyata

Posted on

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu. Demikianlah kalimat penyemangat yang dikutip dari novel Laskar Pelangi. Ya, tidak ada yang tidka mungkin di dunia ini, sekali pun itu merupakan mimpi untuk mewujudkan dunia fantasi yang notabene hanya ada di negeri dongeng.

 

Photo credits: simomot.com
Photo credits: simomot.com

Sandra Dewi bisa dibilang merupakan satu dari wanita beruntung yang berhasil mewujudkan impiannya. Bagaimana tidak? Dongeng masa kecil yang biasa kita dengar dari buku cerita atau film kartun telah berhasil menjadi wujud nyata bagi Sandra karena benar-benar menjadi princess di hari pernikahannya.

Salah satu hal yang paling mencolok dari sisi princess adalah sosok pangeran tampan yang menikahinya. Harvey Moeis adalah orang yang sangat tepat bersanding di samping Sandra karena begitu gagah dan charming hingga membuat fans jadi baper.

Maka inilah 5 bukti bahwa Sandra Dewi benar-benar merupakan sosok ‘Princess Disney’ di dunia nyata. Sebuah bukti bahwa mimpi bukan lagi mimpi jika kamu berusaha mewujudkannya. Sama seperti yang diajarkan dalam buku-buku dongeng masa kecil dulu…

1. Dinobatkan Jadi Cinderella Secara Resmi Oleh Walt Disney

Photo Credits: okezone.com
Photo Credits: okezone.com

Sebenarnya impian Sandra Dewi akan menjadi princess Disney sudah ada tanda-tandanya sejak awal tahun lalu. Secara resmi Walt Disney menunjuk Sandra Dewi mewakili Asia untuk memerankan sosok Cinderella di dunia nyata.

Saat itu, Sandra mengaku terkejut karena mendapat telepon dari California. Alasan Sandra terpilih pun cukup sederhana; karena dirinya merupakan seleb Indonesia yang suka banget foto-foto di berbagai Disneyland dunia.

Selain Sandra Dewi, ada beberapa artis dari luar negeri yang tergabung dalam proyek ini. Daiyan Trisha (Snow White) dan Marsha Milan (Elsa) dari Malaysia, Kim Chiu (Mulan) dan Sarah Gernimo (Rapunzel) dari Filipina, serta Best (Jasmine), Gam (Malefincent), Proud (Ariel) dan WaWa (Belle) dari Thailand.

Namun tentu saja posisi Sandra Dewi sebagai Cinderella tak bisa diremehkan. Pasalnya, Cinderella merupakan ikon paling tenar di antara sederet Princess Disney yang dikenal. Siapa sangka, mimpi nyata menjadi Cinderella ini hanya permulaan. Hampir dua tahun kemudian, yaitu saat ini, pernikahan Sandra Dewi menjadi headline di mana-mana karena begitu dreamy hingga berhasil menggelar private party di Disneyland Tokyo, Jepang!

2. Menikah Dengan ‘Pangeran’ Kaya Yang mencintainya

Photo Credits: tstatic.net
Photo Credits: tstatic.net

Sandra Dewi sebenarnya terhitung jarang menunjukkan sosok kekasihnya pada khalayak ramai. Bahkan, usia Sandra yang sudah melewati angka 30 tahun namun masih belum menunjukkan sosok pasangan.

Namun semua terjawab saat Sandra mengenalkan Harvey Moeis sebagai kekasih yang akan dinikahinya dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, Sandra juga memberi tahu publik bahwa Harvey adalah sosok pengusaha di bidang tambang. Baru-baru ini Sandra pun menguak bahwa hubungan cinta mereka sudah berlangsung selama 4 tahun.

Harvey juga merupakan sosok yang begitu charming dan berusia lebih muda dari Sandra. Yang bikin tercengang, Sandra juga sempat menyebutkan bahwa semua biaya pernikahannya 100% dibayar oleh Harvey. Wow!

Tak hanya saat pemberkatan saja, Harvey yang keturunan campuran dari Ambon, Papua dan Makassar itu begitu tampan ketika menggelar resepsi di Disneyland Tokyo. Bahasa tubuh yang ditunjukkan Harvey sepanjang perayaan pernikahan memperlihatkan dirinya memang memperlakukan Sandra bak seorang princess!

3. Pernikahan di Gereja Katedral Jakarta Yang Semegah Istana

Photo Credits: http://indowarta.com
Photo Credits: http://indowarta.com

Setelah tahun lalu Chelsea Olivia menikah di gereja Katedral Jakarta, kini giliran Sandra Dewi yang menjalaninya. Gereja bersejarah ini memang memiliki desain interior yang begitu klasik seperti layaknya sebuah istana.

Yakin menjadi seorang istri dari Harvey Moeis, Sandra berjalan melewati karpet putih yang semakin membuat Katedral mirip seperti istana di negeri dongeng. Kala itu Sandra juga tampak begitu cantik dengan gaun klasik yang didesain oleh Adrian Gan. Sandra pun mengucapkan janji suci dengan hikmat sambil berpegangan dengan ‘pangeran tampannya’.

Hari itu, banyak yang menyebut Sandra benar-benar menjadi princess. Terlebih, pernikahan manis ini ditayangkan secara live di Facebook Bridestory. Meski sudah dilanjutkan dengan wedding dinner yang private dan manis, ternyata sisi princess Sandra Dewi belum berakhir sampai di sini.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *