http://riarklegirl.tumblr.com

6 Cara Membongkar Kebohongan Pacar, Wajib Tahu Deh Biar Kita Nggak Ketipu Melulu

Posted on

Untuk Mengetahui seseorang itu sedang berbohong atau bukan memang tidak mudah. Apalagi kalau sifat aslinya orang tersebut baik – malahan bikin kamu makin susah mendeteksi keterusterangannya. Tapi agaknya kamu mesti lebih teliti dan cermat untuk mengenal geliat jujur atau tidaknya pasanganmu ketika berbicara atau bersikap. ‘Kan kamu harus waspada – terlebih jika pacarmu pernah ketahuan berbohong. Memangnya kamu ingin kena tipu lagi?

Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui ciri-ciri orang yang lagi bohong. Kamu yang udah jujur dan terbuka dalam hal apapun, eh kenyataannya malah sering kena tipu sama orang terkasih. Biar nggak dibohongi melulu, mendingan kamu simak deh ciri-cirinya, seperti yang udah Hipwee siapkan berikut ini yuk!

1. Perhatikan deh dirinya ketika bicara sama kamu. Kalau dia gugup, kamu perlu waspada

collider.com
collider.com

Kegugupan itu bisa kamu lihat dari ekspresi wajah, bahasa tubuh, maupun cara bicaranya. Misalkan saja pacarmu yang orangnya pendiam dan kalau ngomong pelan tiba-tiba cerewet dan suaranya jadi lantang saat lagi bercerita ke kamu. Nah, perbedaan kayak gitu bisa kamu waspadai kalau dia lagi bohong ke kamu. Atau kamu bisa juga mendeteksi ucapannya lewat ekspresi wajah. Kalau kamu perhatikan, ekspresi bohongnya ini bakal nggak jauh beda dengan saat dia lagi panik karena suatu hal. Kalau udah muncul ciri-ciri yang seperti itu, kamu perlu hati-hati ya.

Halaman=> 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *