Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Posted on

Terkadang karena begitu cintanya seseorang akan berusaha mengejar pujaan hatinya dengan berbagai macam cara, meskipun ia tahu pujaannya itu telah memiliki pasangan.

Hal ini terbukti denngan kisah seorang gadis cantik bernama Joyce Lee yang bahkan rela membayar Rp 3 miliar pria pujaan hatinya putus dari kekasihnya.

Kisah yang dilansir Worldofbuzz ini, awalnya diposting oleh seorang pengguna media sosial bernama Joey Tan yang mengunggah screenshot percakapan kekasihnya, Danny, dengan seorang gadis bernama Joyce Lee. Tujuan Joey untuk meminta tanggapan netizen terkait kisah cintanya yang terganggu dengan kehadiran Joyce.

Dari kisah yang diungkapkan Joey, Joyce Lee begitu gigihnya mengganggu kehidupan Danny yang telah memilih Joey dengan selalu mengiriminya pesan lewat akun Danny. Bahkan Joyce memanggil Danny dengan sebutan ‘My love’ dan ‘Hubby’, serta membagikan sejumlah foto dirinya pada Danny tanpa ada yang meminta.

Joyce sendiri tahu bahwa Danny bukanlah pria single, namun telah memiliki kekasih, namun itu tidak menghalangi Joyce untuk merebut hati Danny.

“Kamu di mana? Apakah sedang bersamanya sekarang? Kenapa kamu tidak membalas saya?” demikian beberapa pesan yang ditulis Jocye di Facebook Danny.

Lama-kelamaan Danny sudah tidak tahan mendapatkan gangguan dari Jocye setiap harinya sehingga akhirnya Danny meminta agar Jocye tidak mengganggu dirinya lagi sebab ia sangat mencintai Joey.

“Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi padamu. Aku telah memblokir semua akun media sosialmu namun kamu masih berhasil menemukanku. kamu benar-benar ‘menakjubkan’. Tolong jangan kirimi aku foto atau pesan lagi, aku tidak ingin melihatnya,” demikian jawaban tegas Danny.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *