7 Kelebihan Ini Membuat Cewek yang Hobi Belanja Cocok Jadi Istri Idaman

Posted on

Mayoritas orang menilai jika hobi belanja yang biasanya dimiliki wanita hanya memiliki pengaruh negatif. Mulai dirasa hanya menghabiskan budget dan waktu, hobi belanja juga dianggap sebagai bentuk konsumerisme hingga hedonisme.

Photo Credits: hipwee.com
Photo Credits: hipwee.com

Makanya gak heran nih kalau orang lain akan menyarankan si cewek yang hobi belanja menghilangkan kesenangannya tersebut. Padahal cewek penyuka shopping itu punya 7 kelebihan yang justru membuatnya layak dijadikan istri:

1. Mereka biasanya update banget soal info diskonan. Kalau sudah menikah nanti pengetahuan seperti ini bermanfaat untuk menghemat pengeluaran

Photo Credits: http://ehloo.com
Photo Credits: http://ehloo.com

2. Selain tahu tempat mana yang lagi kasih diskon, cewek penyuka belanja paham benar tempat termurah untuk belanja suatu barang

Photo Credits: hipwee.com
Photo Credits: hipwee.com

Nicky: “Kamu tahu enggak kalau mau beli meja kerja yang murah di mana?”

Tyas: “Coba cari saja di online gitu. Kemarin aku dapat kamera yang harganya oke banget”

3. Ketika mereka belanja bisa sambil membantu orang lain juga. Misalnya dengan ikutan charity yang biasanya diadakan saat ada program belanja

Photo Credits: cdn.idntimes.com
Photo Credits: cdn.idntimes.com

Beberapa pusat perbelanjaan biasanya mengadakan charity untuk membantu orang lain. Misalnya ketika ada orang yang belanja hingga nominal tertentu, beberapa persen dari keuntungan tersebut akan disumbangkan untuk orang yang membutuhkan. Nah kesempatan membantu orang lain tanpa disadari seperti inilah yang membuat cewek yang hobi belanja jadi istimewa. Apalagi sekarang ada program #BelanjaKebaikan dari Blibli.com yang membuat kegiatan belanja bisa lebih berfaedah. Dengan belanja sebesar 500 ribu di Blibli.com kamu dapat berpartisipasi membantu perkembangan pendidikan di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan Indonesia Mengajar yang akan pergi ke sekolah di pelosok nusantara. Nantinya setelah belanja senilai 500 ribu kamu akan mendapatkan kode voucher untuk ditukarkan dengan Iuran publik Indonesia Mengajar. Menariknya lagi kamu bisa memilih secara langsung kemana kamu akan mendonasikan iuranmu. Keren kan?

4. Karena hobi belanja itu membutuhkan banyak uang gak heran kalau cewek penyuka shopping mahir mengatur keuangan

Photo Credits: http://cdn.popbela.com
Photo Credits: http://cdn.popbela.com

Tidak dapat dipungkiri kalau belanja itu adalah hobi yang cukup mahal. Karenanya cewek yang punya hobi ini harus pintar mengatur uang kalau gak mau kekurangan sampai akhir bulan. Kemampuan mereka memanajemen keuangan inilah yang menurut IDNtimes membuat mereka layak jadi istri. Tentu kamu mau dong punya pasangan dengan kemampuan seperti ini?

5. Biasanya cerdas dalam mencari pengeluaran untuk membiayai hobi belanjanya

Photo Credits: http://gemintang.com
Photo Credits: http://gemintang.com

Selain pintar mengatur keuangannya cewek juga senang belanja pada umumnya pintar mencari pemasukkan. Entah itu dengan kerja kantoran, jualan, atau freelance yang penting dia bisa menghasilkan uang sendiri.

6. Gak gampang stres karena kalau merasa tertekan dia bisa cari pelampiasan dengan belanja

Photo Credits: cdn.idntimes.com
Photo Credits: cdn.idntimes.com

7. Perlu masukan soal fesyen atau perabot rumah yang bagus? Tanya saja ke cewek penyuka belanja, mereka pasti punya referensi yang oke banget

Bingung saat harus beli baju apa untuk meeting penting kamu? Hubungi deh si cewek hobi belanja. Dia yang sering liat-liat barang bagus akan jadi asisten terbaik untuk memberikanmu saran. Jadi gak perlu bingung sendiri deh.

Asalkan tidak berlebihan belanja sampai melebihi budget, belanja memiliki banyak manfaat positif. So, mulai sekarang jangan takut mempersunting si tukang belanja ya karena mereka punya 7 kelebihan di atas. Benar kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *