10 Tulisan Seram Di Wikipedia, Kalau Kamu Berani Coba Buka?

Posted on

Internet sebenarnya selalu menyimpan rahasia. Tapi mungkin selama ini kamu gak pernah tahu apa saja. Salah satu situs yang digunakan orang kebanyakan untuk mencari tahu sesuatu adalah Wikipedia. Di sana kamu bisa menemukan apa saja, yang bahkan tak pernah kamu pikirkan.

Dan tahukah kamu bahwa kamu bisa membaca hal-hal sedikit mengerikan di dalam Wikipedia? Siap menerima tantangan? Kalau kamu berani, coba deh kamu buka10 tulisan seram di Wikipedia yang mengerikan ini sampai habis ya!

1.Joyce Vincent

Sumber gambar: wikipedia.org

Joyce Vincent ditemukan meninggal dunia di dalam apartemennya pada tahun 2006. Yang membuat kasus ini layak untuk diperbincangkan adalah karena menurut forensik, Joyce telah meninggal pada tahun 2003 dan baru ditemukan pada tahun 2006 terbaring di dekat tumpukan kado natal yang jelas tak akan pernah dikirimkan.

Selain itu, hal yang membuat kasus ini mengerikan adalah Joyce bisa menjadi siapa saja di antara kita, terutama yang ngekos sendirian.

2. Flatwoods monster

Sumber gambar: angelatempestwriter.com

Flatwoods Monster juga dikenal sebagai Braxton County Monster atau Phantom of Flatwoods. Menurut kabar yang beredar, tiga bocah melihat makhluk misterius di hutan yang memiliki badan setinggi tujuh kaki, mata menyala dan mengeluarkan desis mengerikan. Di sekitar munculnya makhluk tersebut terdapat kabut yang membuat ketiga anak itu menjadi sakit aneh.

3. Wendigo

Sumber gambar: youtube.com

Wendigo adalah makhluk misterius yang merupakan legenda kuno masyarakat Algonquian sepanjang Atlantic Coast hingga Great Lakes Region. Menurut kabar yang beredar, makhluk ini bisa menyerupai manusia dan bahkan merasuki manusia untuk menjadi kanibal. Wendigo seringkali dikabarkan muncul di hutan-hutan yang sering didatangi oleh orang-orang untuk berkemah.

Baca Juga: Inilah 5 Film Horror Terseram yang Pernah Dibuat oleh Sineas Indonesia, Siap-Siap Bermimpi Buruk!

4. June dan Jennifer Gibbons

Sumber gambar: whaleoil.co.nz

Sepasang kembar identik bernama Jennifer dan June ini seringkali disebut “The Silent Twins” karena mereka hanya bisa berbicara satu sama lain dengan bahasa yang tak satupun orang lain mengerti. Mereka memutuskan agar salah satu bisa menjalani kehidupan normal, maka lainnya harus mau mengorbankan diri. Jennifer memutuskan untuk berkorban.

Dan pada usia 30 tahun, ia meninggal mendadak karena kegagalan fungsi jantung yang misterius. Kemudian June menyatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Jennifer karena mau mengorbankan hidupnya agar June bisa hidup dengan normal.

Baca Juga: Kuburan untuk “Pernikahan Hantu” Ditemukan! Hiii… Ngeri Sekali! Coba Lihat!

5. Post-mortem photography

Sumber gambar: io9.com

Di abad 19, teknik fotografi masih teramat langka. Dan karena biaya yang mahal maka banyak keluarga yang mengabadikan foto mereka dalam sesi pemotretan keluarga. Tak jarang anggota keluarga mereka yang meninggal juga turut diajak berfoto dan bahkan mengenakan kostum layaknya orang normal. Foto bersama mayat seperti ini sangat terkenal di abad 19, karena banyak keluarga yang ingin tetap mengabadikan momen mereka secara utuh meskipun salah satu dari mereka telah meninggal.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *