Gara-Gara Tak Dibelikan Buah, Cewek Ini Tendang Kekasihnya

Posted on

Bukanlah hal yang terpuji apabila seorang cowok menyakiti perempuan, sebab memang perempuan bukanlah sebuah samsak hidup. Tapi, bagaimana jika sebaliknya?

Kejadian ini terjadi di China, tepatnya di kota Nanchang. Sang cowok ditendang di bagian kemaluan berkali-kali hanya karena tidak mau membelikan pacarnya buah.

Dilansir QQ, awalnya pasangan ini berjalan melewati toko yang menjual buah-buahan. Sang pacar pun meminta cowok kekasihnya untuk membelikan buah tersebut untuknya.

cowok-ditendang
Cowok Ini Ditendang Karena Tak Membelikan Ceweknya Buah © Youtube

Sayangnya, sang kekasih menolak karena harga buah tersebut dirasa mahal. Naik pitam, sang pacar pun menuduh kekasihnya adalah seorang cowok yang telalu pelit.

Selain menuduh, si cewek ini juga mulai menendang kekasihnya. Tanpa ampun, dirinya menendang kemaluan sang kekasih tanpa henti, kejadian tersebut sempat diabadikan oleh seorang pengunjung kios lain yang mengunggahnya ke internet.

Bahkan, pemilik toko pun sampai ikut melerai agar si cewek yang terlanjur naik pitam ini berhenti. Hingga kini, video yang bikin cowok ngilu ini sudah dishare ratusan kali dan menyebar di internet.
Jadi, bersyukurlah kamu yang masih jomblo.

Jadi, bersyukurlah kamu yang masih jomblo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *