Photo Credits: cerpen.co.id

Percaya Kalau Ular Ini “Mantan Pacar yang Meninggal”, Cowok Ini Menikahi Ular, Tapi Semua Penduduk Bilang Kalau Ini “Cinta Sejati”?!

Posted on

Cinta memang buta. Binatang pun dinikahi,,hehehe….

Bagi sebagian orang menganggap bahwa cinta tidak mengenal kasta. Mereka mempercayai adanya reinkarnasi seseorang yang pernah singgah dihatinya terdahulu, sampai ular kobra pun dianggap reinkarnasi dari kekasihnya yang terdahulu yang sudah meninggal. Gak percaya? Simak deh kisahnya dibawah ini.

Mau gimanapun, kita tetep nggak bisa ngerti deh..

Apa kalian pernah denger tentang cerita “siluman ular putih”? Sebuah media luar negri memberikatan berita yang sangat mengejutkan tentang seorang cowok di Thailand yang menikah dengan seekor ular kobra yang dipercaya merupakan reinkarnasi dari mantan pacarnya yang udah meninggal.

Dia menemukan ular ini secara tak terduga, bahkan cowok ini bilang kalau ular ini punya “kesamaan yang sangat mirip” dengan mantan kekasihnya. Sekarang dia udah nggak terpisahkan lagi sama ular sepanjang 3 meter ini.

Photo Credits: cerpen.co.id
Photo Credits: cerpen.co.id

Mereka bakal pergi ke danau bersama untuk menikmati waktu-waktu romantis dan menikmati alam, bahkan pergi ke gym bersama, nonton TV bersama, main game bersama, sama layaknya seperti sepasang kekasih.

Dia sangat percaya akan adanya reinkarnasi dan dia percaya banget kalau ular ini adalah reinkarnasi dari pacarnya yang meninggal 5 tahun lalu, makanya dia memutuskan untuk menikahinya.

Seorang netizen asal Thailand bernama Warranan Sarasalin membagikan foto-foto ini dan mengungkapkan kalau cowok dalam foto itu benar-benar menjaga ular itu dengan sangat baik, bahkan dia berkata,

“Cinta sejati memang nggak bisa terpisahkan.”

Photo Credits: cerpen.co.id
Photo Credits: cerpen.co.id

Bahkan ia selalu tidur bersama dengan ular ini lho! Walaupun memelihara ular kobra itu bahaya, tapi bagi cowok ini kayaknya cuman ada rasa cinta yah..

Beneran ngagetin banget kan sobat cerpen! Tapi keliatannya dia bahagia yah.. Menurut kamu gimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *