Teruntuk orangtuaku, terimakasih

Inilah Isi Hati Anak Rantau kepada Orang Tua Kami yang Jauh Di Sana, Sedih Bacanya

Posted on

Kesepian, kesendirian dan kerinduan merupakan hal yang selalu dirasakan oleh kami anak rantau. Saat tinggal jauh dengan orang tua, kami menyimpan permasalahan dan kerinduan kami sendiri tanpa harus berbincang langsung pada mereka. Tapi tidak pernah kami bagi mengeluh kesah yang berlebihan untuk itu.

Bila jauh dari orang tua, kami lebih memilih menceritakan hal yang baik-baik saja. Sebab kami tidak mau permasalahan mereka di tanah rantau semakin membebani pikiran mereka.

Ibu, walaupun kita berjauhan. Aku berjanji sekuat tenaga akan membahagiakanmu. Doa di setiap sujudmu selalu menyertai setiap langkahku menuju kesuksesan itu

Doa ibu selalu menyertai kami
Doa ibu selalu menyertai kami

Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua adalah hal yang paling sulit dijalani. Namun, berbahagialah mereka yang sedang berada di tanah rantau, semakin jauh dari orang tua, hati mereka justru semakin dekat.

Sejujurnya kesedihan terberat yang ada di hati anak rantau adalah jauh dari ibunya. Namun di lubuk hatinya pula, anak rantau percaya bahwa orang yang akan dia bahagiakan selain ayah adalah ibunya.

Selain ibu yang melahirkan, ibu juga punya frekuensi batin yang kuat dengan anaknya. Ibu bisa merasakan apa yang kami rasakan.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *