Dia Menghina Pekerjaanku Membuatnya Malu dan Minta Putus, Tapi “Balasanku” Ini Malah Akhirnya Membuatnya Nangis Histeris!

Posted on

Aku bukanlah orang yang mempunyai jenjang pendidikan yang tinggi seperti teman-temanku. Aku hanyalah lulusan SMA dan sehabis lulus, aku pun langsung bekerja sebagai kuli bangunan untuk menafkahi keluargaku.

Walaupun bekerja sebagai kuli bangunan, aku sama sekali gak merasa malu karena aku merasa bekerja sebagai kuli bangunan itu lumayan juga kok. Seengaknya aku bisa berolahraga sambil bekerja, ketimbang cuman duduk di kantor yang ber-AC dan gak bergerak sama sekali.

Karena bekerja sebagai kuli bangunan, aku jarang sekali bertemu dengan cewek sehingga aku tidak pernah berpacaran sekalipun. Aku pun akhirnya berkenalan dengan pacarku yang sekarang karena bantuan dari temanku. Pacarku, sebut saja namanya Julia, adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas. Pertama kali bertemu dengannya, aku merasa dia wanita yang pemalu, tapi setelah kenal lebih dekat, dia termasuk wanita yang baik dan polos sekali.

Aku pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengannya setelah beberapa waktu. Dia sering membantuku untuk membayar makananku ketika kami pergi kencan dan sebagainya karena dia gak pengen aku mengeluarkan duit terlalu banyak.

Satu hari, ketika dia sudah lulus dari kuliahnya, dia pun mulai masuk ke dalam dunia kerja. Tapi sayangnya, pekerjaannya tidak selancar yang diharapkan hingga akhirnya dia pun memutuskan untuk resign. Di situlah, aku pun memutuskan untuk menjaga dan membiayainya hingga dia menemukan satu pekerjaan yang cocok dengannya.

Berbulan-bulan kemudian, Julia semakin sering pergi keluar bersama temannya dan menghabiskan cukup banyak uangku.

Ketika aku menasihatinya, dia malah balik menyalahkanku dengan mengatakan bahwa penghasilanku itu terlalu sedikit. Aku pun menahan emosiku karena aku terlalu sayang padanya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *