tribunnews.com

Dimas Beck Raih Gelar Sarjana Ekonomi

Posted on

Dimas Beck ternyata adalah salah satu aktor yang mementingkan pendidikan. Hal tersebut dibuktikan dengan  gelar sarjana ekonomi yang berhasil ia raih dari Universitas Bina Nusantara. Hari Sabtu (26/11/2016) kemarin, salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itupun resmi diwisuda.

tribunnews.com
tribunnews.com

Dalam sebuah foto yang diunggah Dimas di akun instagram miliknya, ia tampak terlihat gagah dengan mengenakan toga. Dimas terlihat didampingi oleh sang ibunda yang juga terlihat bangga dan bahagia. Dimas pun menyebutkan jika pencapaiannya ini ia persembahkan untuk ibunya.

“Nice to know you’re proud, mum (Aku senang kau bangga ibu)! This one is for you (ini semua untukmu),” tulis Dimas sebagai keterangan dalam foto tersebut.

Unggahan foto Dimas tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang ingin mengucapkan selamat atas kelulusannya.

“Happy graduation kak! Semoga ilmunya berkah,” tulis salah satu netizen.

“Selamat wisuda @dimasbeck semoga ilmunya bermanfaat dan baraqah,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Lima Bulan Dipenjara, Restu Sinaga Lebih Tenang Hadapi Masalah

Dimas menyelesaikan pendidikannya tepat selama 4 tahun sesuai janjinya kepada kedua orang tuanya. Sebelumnya, Dimas juga sempat mengungkapkan rasa galaunya mengenai jalan yang ia pilih pasca lulus ini, akan kembali kednia hiburan, berbisnis atau meneruskan kuliahnya.

Lulus pas 4 tahun, itu janjiku ke orang tua. Sekarang bingung mau balik ke entertainment atau coba bidang baru, bisnis gitu atau terusin master,” ungkap Dimas kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *