Duet dengan Sandiaga Uno, Mardani tak ingin ada dusta

Posted on

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusulkan Mardani Ali Sera untuk menjadi calon wakil gubernur untuk Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017. PKS bahkan mengatakan bahwa Sandiaga telah setuju dengan duet pasangan Sandiaga-Mardani.

Mardani mengaku mempunyai tiga rencana ke depan, setelah partainya mengusung dirinya untuk dimajukan sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta bersama Sandiaga. Pertama, Ia ingin menguatkan niat dan motivasi untuk maju di pesta demokrasi Ibu Kota itu.

“Ada tiga rencana utama. Pertama, rapikan niat dan motivasi. Ini semata-mata untuk membangun DKI yang nyaman dan manusiawi serta berbudaya,” katanya saat berbincang dengan merdeka.com, Minggu (11/9).

Selanjutnya, Ketua DPP PKS ini menginginkan adanya kesepakatan dengan Sandiaga agar keduanya bisa transparan dalam agenda bersama menuju Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Dengan Sandi kita harus sepakat, tidak ada dusta di antara kita. Buat komitmen kita berdua harus transparan. Tidak ada hidden agenda,” terangnya.

Setelah itu, barulah mereka untuk menyusun bersama strategi pemenangan di Pilgub DKI Jakarta, termasuk dengan mendekatkan diri bersama partai politik lainnya.

“Ketiga, baru masuk ke operasi pemenangan, pastikan mesin partai bekerja. Pastikan isu kita diterima dan diharapkan publik. Kita perlu mendengar semua pihak. Kita pastikan harus silaturahim dengan semua partai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *