Inilah 4 Fakta Mengenai Bodyguard Cantik China yang Buat Kamu Ingin Dijagain Aja Hatinya

Posted on

Mendengar kata bodyguard, mungkin yang terbayang dalam benak kita adalah para pria yang gagah dan jago bela diri. Mau tidak mau, kriteria seperti itu memang dibutuhkan apalagi dalam masalah mengamankan klien. Tujuannya, biar kalau ada yang mau berniat buruk, mereka takut sendiri melihat para pengawal pribadi yang punya tampang gahar.

Namun bagaimana ya kalau bodyguardnya cantik? Rupanya hal itu benar-benar terjadi bukan lagi hanya di FTV. Ya, ternyata China merekrut beberapa bodyguard cantik dalam sekolah khusus pengawal pribadi. Dijamin deh kalau kamu lihat mereka, bawaannya pingin dijagain aja. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Kebanyakan orang kaya, butuh tenaga bodyguard

Rupanya ada sangat banyak konglomerat yang ada di China, dan oleh sebab itu dibutuhkan pula tenaga bodyguard lebih untuk menjaga mereka. Masalahnya, para orang kaya itu punya selera yang berbeda dalam merekrut para pengawal pribadi. Ada yang maunya orang gantenglah, punya badan tegap lah hingga pendidikan yang tinggi.

Bodyguard cantik China 

Namun rupanya muncul kriteria nyeleneh dari para orang kaya itu, ya, penjaga pribadi perempuan yang pastinya cantik-cantik. Untuk mendapatkan bodyguard dengan standar seperti itu, para konglomerat ini siap membayar berapa pun harganya.  Karena diiming-imingi bayaran  besar, mulai menjamurlah para perempuan cantik yang menjadi bodygurd di sana.

Modal cantik tidak cukup, tanpa tekad kuat bisa ditendang

Rupanya, dengan wajah menawan saja tidak bisa menjamin seseorang wanita bisa jadi bodyguard. Pasalnya mereka harus melewati pelatihan dalam camp khusus dalam beberapa bulan. Bakal ada banyak latihan yang bisa dibilang tidak “manusiawi” dalam camp tersebut.

Latihan berat 

Mulai dari latihan ketahanan tubuh dengan dipukul dengan sebuah botol kaca, hingga ujian fisik seperti mengangkat balok kayu dan barang berat lainnya. Hanya ada dua pilihan saat menjalani latihan ini, terus lanjut atau kembali pulang. Dan ya, seperti diketahui banyak dari mereka yang tidak tahan dan akhirnya mengurungkan niatnya menjadi seorang bodyguard.

Mereka terlatih dalam bela diri dan senjata

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *