Cowok Wajib Baca! Fakta Menakutkan Tentang Kemacetan, Motor, dan Kesehatan Kelamin Kaum Laki-Laki

Posted on

Pertambahan populasi kendaaraan bermotor roda dua di Indonesia tergolong sangat tinggi. Misalnya,  daerah Jakarta saja, berdasarkan data dari Antara News, terdapat sekitar 13 juta sepeda motor pada tahun 2014. Pertambahan jumlahnya pun tak bisa dianggap remeh, yaitu 4.000 hingga 4.500 sepeda motor per hari! Wow banget kan?

Photo credits: aslimalang.files.wordpress.com
Photo credits: aslimalang.files.wordpress.com

Kendaraan roda dua banyak dipilih bukan hanya karena lebih murah dibanding kendaraan roda empat, tapi juga dinilai memilik kemampuan untuk mempersingkat waktu tempuh. Motor bisa lebih mudah untuk nyempil-nyempil di tengah kemacetan Jakarta. Namun dengan terus bertambahnya populasi motor setiap harinya, kemacetan tetap akan bertambah parah kalau pertumbuhan jumlah jalan hanya 0,01 persen. Hal tersebut diungkapkan Martinus Sitompul, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Kendaraan bermotor di Jakarta dan sekitarnya naik 12 persen per tahun. Itu berdasarkan data Samsat mengeluarkan STNK. Pertumbuhan jalannya hanya 0,01 persen, jadi tidak sebanding,” kata Martinus.

Kemacetan Jakarta adalah masalah yang sangat sulit buat diselesaikan, namun tahu nggak sih kalau masalah kemacetan ini bisa sangat berbahaya bagi “masa depan” cowok? Apa sih kaitan macet dan kesehatan ‘adik’ para cowok. Yuk kita simak aja ulasannya!

Halaman=> 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *