Tak Hanya Dari Indonesia, Ternyata Fans Syahrini Juga Berasal Dari Timur Tengah

Posted on
 Syahrini sempat mendapat kritik dari netizen akibat unggahan video di akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya mengenakan hijab.
Kritikan tersebut dilayangkan netizen kepada Syahrini karena hijab yang dikenakannya dianggap tidak sesuai.

Banyak netizen yang menganggaap pakaian Syahrini kurang pas dan nanggung.
@imanurhayati91: “Haduh si teteh mending pakai baju yang biasa buat manggung daripada begitu serba nanggung. Padahal abis umroh”.
@rosysyahputriali: “Orang ini penampilannya ganggu banget gak sih? Baru selesai umroh, baru balik dari Baitullah, nyanyinya i love Allah tapi, pakaiannya gini! Ga paham aurat kali ya”.
@supriadi_gz: “Berhijab oke, tapi bagian pinggang kebawah dong dibaikin, jangan ngetat semua, jangan ada unsur kemolekan tubuh gitu. Sedih liatnya”.
Seakan ingin menanggapi komentar netizen tersebut, dalam unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya @princessyahrini Syahrini menuliskan penjelasan panjang lebar terkait kritikan dari netizen.
“Di sela-sela pekerjaan shooting video clip kemarin. Alhamdulilah Incesss berjumpa manja dengan beberapa fans incesss dari timur tengah diantaranya dari Kuwait.”
“Dan PS: Untuk pemirsa Instagram yang berhijam tahan semua ini, tahan emosi anda hei para wanita #singeling #singsabar #singikhlas #singistigfar.”

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *