Sepertinya aku suka dia

Cewek Kamu Wajib Baca! Fase Perasaan Cowok Dari Mulai Suka, Jatuh Cinta Hingga Menjalin Kisah Berdua

Posted on

“Ji, gue nanya. Cowok tuh gimana sih kalau lagi suka sama cewek?”
“Waaaah… Susah tuh jawabnya. Hehehe”

Hei…

Kalau berbincang tentang fase perasaan ketika jatuh cinta, tentu ada perbedaan yang mendasar antara pria dan wanita. Yah, kan memang pada dasarnya pria dan wanita adalah dua makhluk yang berlainan dunia. Kalau wanita punya alur fase dari 0 ke 100, cowok jelas kebalikannya.

Bagi cowok, gak butuh hal yang signifikan buat merubah suka jadi cinta dan cinta jadi biasa aja. Nah, loh!

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *