klimg.com

Curhat Usai Ditilang Polisi, Gadis ABG ini Malah Ditertawakan

Posted on

Media sosial sangat berperan besar dalam kehidupan manusia. Apapun yang terjadi, ada saja orang yang mengunggah kejadian-kejadian ke media sosial, misalnya Facebook.

Sebuah kisah di Facebook yang telah menjadi viral dan banyak dibagikan oleh netizen. Seorang cewek cantik dan imut ini menceritakan kisahnya ketika ditilang polisi karena tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai SIM.

klimg.com
klimg.com

Meski telah menceritakan kisah sedihnya kepada polisi sebagai alasan, polisi tidak mendengarkannya, dan cewek cantik itu tetap ditilang. Polisi yang sedang bertugas itu mengatakan bahwa motor miliknya itu tidak layak dipakai dan dapat membahayakan nyawa sendiri bahkan orang lain.

Akhirnya, dia menanyakan sekaligus menceritakan kisahnya di Facebook tentang apa yang sudah dilakukan polisi terhadapnya. “Curhatan” gadis ini usai ditilang entah karena apa tiba-tiba viral di media sosial.

Gadis bernama Nadia Arlinta ini merasa kecewa motor kesayangan diangkut Polisi Lalu Lintas (Polantas). Ia menilai, wajar saja warna motornya tidak sesuai dengan yang tercantum di STNK, karena motor anak muda. Meskipun sudah memberikan berbagai alasan, ia tetap ditilang dan motonya tetap disita Polantas.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *