Cuma Gara-gara Ambil Penumpang di Bandara Adisucipto, Driver Taksi Online Dipermalukan Seperti Ini?

Posted on

“Ini kelewat kejam ini namanya,,,ini di permalukan di depan umum,,coba di fikirkan dan di pahami kalian pada tau karma kan nah itu yang seharusnya di fikirkan,,kasih teguran dan surat pernyataan saja dulu” timpal akun ochietkurniawan.

Mulutnya dijaga dong kalo bicara yg sopan, 🙂 harusnya kakak yg pake otaknya ya,, kakak harus faham dulu kenapa diarea bandara tdk boleh taxi online mengambil penumpang, itu ada aturannya,,, nah kalo kakak mau pake taxi online monggo saja, tp harus rela berkorban dikit dong, jalan kaki sampe kluar pintu bandara sambil geret2 koper,, kakak ini pasti ga tau aturannya kan makanya bicaranya ngawur @taufik4l” tulis komentar naomi_kenziekak.

Sebelumnya, postingan yang sama juga lebih dulu ditemukan di grup facebook Info Cegatan Jogja. Informasi ini dibanjiri lebih dari 2000 komentar nitizen.

Kasihan kelurganya dan martabatnya sebagi orang yang berjuang mencari nafkah dihinakan seperti itu…ada apa ini” tulis akun Arka Rapha Atallah.

Sungguh kejam..tidak berperikemanusiaan.melebihi hukuman koruptor.tersangka koruptor aj dikasih seragam.masak orang kerja halal diperlakukan seperti ini” timpal akun Sulis Tyo.

Baca juga: Kisah Tukang Ojek Jarang Dapat Penumpang Ini Bikin Terenyuh

Belum ada kepastian mengenai kebenaran peristiwa ini, Tribun Jogja saat ini masih terus berusaha untuk memperoleh konfirmasi dari pihak-pihak berwenang di Bandara Adisucipto untuk memeroleh keterangan terkait peristiwa ini.

Sumber: jogja.tribunnews.com

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *