Trend Baju Lebaran 2017

Posted on

Hari bahagia akhirnya datang juga setelah menjalankan satu bulan penuh ibadah puasa. Prelovers yang turut berbahagia merayakan momen Idul Fitri sudah tentu menyiapkan berbagai macam hal untuk menyambut hari nan fitri ini. Mulai dari makanan, salam tempel untuk keponakan, sampai kepada busana yang akan dikenakan di hari raya.

Banyaknya pilihan yang ada di depan mata, membuat banyak diantara prelovers, terutama kaum hawa, merasa bingung dan cepat bosan. Prelovers pasti ingin tampil kece dan menawan bukan di hadapan sanak saudara serta keluarga pasangan?

Nah, berikut ulasan mengenai gaya dan trend baju lebaran yang hits di tahun 2017.

1.Glamour look

Tahun lalu sempat ngehits kaftan panjang berpayet bling bling ala syahrini. Nah, tahun ini abaya panjang berbahan brokat dipadukan dengan kalung yang manis akan menambah aura kecantikan prelovers.

2. Casual look

Prelovers dapat menggunakan blouse berbahan satin yang dengan warna warna pastel nan lembut. Dipadukan dengan miles craft sebagai kerudung serta rok panjang berpita besar akan menambah keanggunan prelovers dihari kemenangan. Yang pasti bisa memenangkan hati pasangan juga loh!

3. Edgy look

Padukan celana kulot, hijab hoodie serta outer favorit dari prelovers untuk acara silaturahmi Idul Fitri di tahun ini. Tampilan ini sangat modis, hits dan yang pasti membuat tampilan prelovers terlihat fresh dan menawan. Seimbangkan warna dan motif yang prelovers pakai agar makin keren.

4. Simple look

Kenakan jumpsuit terbaikmu, padu padankan dengan kerudung dan pita manis di pinggang prelovers. Sederhana namun tetap kece dan yang pasti busana islami ini praktis untuk digunakan. Model jumpsuit saat ini pun sudah sangat beragam. Disarankan untuk menghindari bahan kaos, spandex dan scuba dikarenakan akan membentuk badan.

5. Elegant look

Gunakan dress panjang maupun gamis dengan motif – motif masa kini seperi motif marbel, monokrom, zigzag, spatial, dsb. Dapat dipadukan dengan long vest outer yang membuat tampilan prelovers menjadi elegant. Tidak banyak yang bisa menkreasikan look ini. Butuh kreatifitas dan kepercayaan diri yang tinggi juga dalam mengenakannya. Dijamin, prelovers akan tampil beda dalam acara Idul Fitri nanti.

6. Classy look

Baju muslim berwarna putih tetap menjadi trend yang tak lekang oleh waktu. Bahan-bahan seprti brokat dan prada dapat dibuat sebagai kerudung. Motif baju pun dapat dibordir hingga terlihat lebih indah. Untuk bawahannya, prelovers dapat mengenakan celana atau rok berwarna hitam untuk menambah keindahan gradasi warna klasik.  Dapat pula mengenakan kain batik dengan warna wara gelap lalu kenakanjuga kalung yang terbuat dari kayu sebagai aksesoris yg mempermanis tampilan prelovers.

sumber: prelo.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *