Photo Credits: detik.net.id

Geng Motor Berulah di Cipayung, Rusak Spanduk Lalu Bacok Pelajar Hingga Tewas

Posted on

Segerombolan geng motor kembali berbuat ulah di Jl Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur. Mereka merusak sejumlah spanduk yang berada di jalanan, tak hanya itu saja, mereka juga  membacok seorang pelajar, Rendi Hermawan (17) hingga tewas.

Photo Credits: detik.net.id
Photo Credits: detik.net.id

“Pelaku diduga kelompok geng motor masih kami lakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (20/11/2016).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi. Menurut saksi, sebelumnya ada sekitar 30 motor beriringan melintas dari arah terowongan Cipayung menuju Cilangkap.

Setibanya di depan Jl Tengki, diperkirakan karena gerombolan tersebut tidak menemukan sekumpulan anak-anak berkumpul, kemudian mereka merusak sejumlah spanduk yang ada.

“Spanduk biasa, bukan spanduk-spanduk kampanye,” imbuh Sapta.

Setelah merusak spanduk, geng motor tersebut kemudian melanjutkan perjalanan. Di sisi lain, saksi bernama Imung melihat, gerombolan tersebut berpapasan dengan rombongan bermotor sekitar 10 motor di perempatan Cipayung Lama.

“Tetapi, keterangan saksi-saksi lain dan warga sekitar tidak ada tawuran pada saat itu,” sambungnya.

Hingga kemudian sekitar pukul 05.15 WIB, barulah diketahui ada korban tergeletak di dekat gerobak bubur dan bersimbah darah. Selanjutnya oleh seorang sopir angkot dan warga, korban dibawa ke RS Kramat Jati Polri.

“Korban meninggal dunia dengan luka bacokan,” pungkas Sapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *