5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak!

Posted on

Di zaman yang semaju ini, hampir semua orang mengetahui apa itu Google. Ya, perusahaan tersebut bisa dibilang merajai pasar dunia. Mau apa tinggal ketik saja di Google. Baik game, musik, buku, semua sudah disediakan oleh perusahaan satu ini. Bahkan map lokasi terpencil di penjuru dunia pun, Google bisa tahu.

Seperti yang kamu tahu, ada banyak fasilitas yang diberikan Google, dan salah satu yang paling menarik adalah Street View. Unik memang yang satu ini karena dengannya kita jadi anti nyasar lagi. Keunikan lainnya, kita kadang bisa menemukan kejadian-kejadian aneh yang tak sengaja terekam. Macam razia banci dan sebagainya. Berikut ini beberapa kejadian aneh yang berhasil diabadikan di Street View. Siap-siap ngakak.

Balada Razia Waria di siang hari

Razia Waria

Bukan razia pedagang kali lima ataupun asongan, melainkan waria. Ya, razia yang dilakukan oleh oknum tentara ini benar-benar terekam oleh google street view. Awalnya netizen mengira bahwa tentara tersebut sedang menangkap seorang perempuan berbaju putih. Tapi setelah dilihat dengan seksama, ternyata di belakang adegan penangkapan  itu ada dua sosok bertubuh tegap namun memakai pakaian perempuan. Akhirnya diketahuilah bahwa yang terekam di google street view itu adalah para waria yang kabur. Entah itu sebuah kebetulan atau tidak namun gambar tersebut bakal membuat ngakak para pembacanya.

Emak nyuksep tengah jalan

Emak jatuh 

Memang bukan rahasia lagi kalau emak-emak adalah rajanya jalanan. Selain lampu sen yang tidak beraturan, kelakuannya juga nyeleneh saat di jalan raya. Menariknya, google street view menangkap momen kocak ketika seorang emak-emak melakukan atraksi di jalan. Bukan standing pakai motor atau bunny hop, si emak ini nyungsep di jalan. Peristiwa ini kemudian menjadi viral.

Baca Juga: 5 Kejadian Kocak Bukti Polos dan Lugunya Para Bule Saat di Indonesia, Dijamin Bikin Kamu Melongo

Setelah dicari info lebih lanjut, ternyata peristiwa itu terjadi di daerah Desa Karangwidoro, Malang, Jawa Timur. Sepertinya setelah ini pihak google harus bersiap-siap karena akan kena marah emak-emak tersebut.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *