viva.co.id

Hijab Mudah Kusut Saat Disimpan? Gunakan Tips Mudah Ini Untuk membantumu, Ladies

Posted on

Bagi wanita yang berhijab, menata dan menyimpan koleksi hijab favorit terkadang menjadi suatu keharusan yang gampang – gampang susah. Sebab seperti yang diketahui bahwa hijab dengan bahan tertentu, tak jarang mudah kusut apabila kita menyimpannya dengan cara yang kurang tepat.

viva.co.id
viva.co.id

Nah, agar hijab kamu tidak sampai kusut saat disimpan, yuk gunakan tips mudah yang telah kami rangkum dari laman www.hautehijab.com, berikut ini! (Tips ini juga akan memudahkanmu memilih dan mencari hijab yang kamu butuhkan saat sedang terburu-buru, lho! Wajib simak!

Tips #1: Kelompokkan Hijab Dalam Warna-warna yang Sering Dipakai
Hindari mencampur semua kerudung menjadi satu. Instead, kamu bisa membagi hijabmu berdasarkan warnanya. Misalnya, kamu suka dengan gaya monokrom, maka jilbab berpalet putih, abu-abu, dan hitam bisa diletakkan dalam satu bagian terpisah. Jadi saat sedang terburu-buru otomatis kamu akan mencari hijab dengan warna favoritmu tersebut langsung di tempat yang telah dipisahkan tanpa harus ‘mengacak-acak’ hijab yang lainnya. Simpel, kan?

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Tips #2: Kelompokkan Hijab Berdasarkan Bahannya

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Selain dipisahkan berdasarkan warnanya, kamu juga bisa memisahkan hijabmu berdasarkan bahannya. Jika kamu merupakan tipe yang lebih sering mengenakan hijab berbahan sifon, viscose, dan katun, pisahkan hijab berbahan tersebut dengan hijab yang memiliki bahan lainnya. Jangan lupa, pisahkan berdasarkan warna juga ya. Sebab, hal ini akan memudahkan kamu memilih hijab yang akan kamu kenakan sebelum berpergian karena sudah disusun sesuai dengan bahan favorit yang sering kamu pakai sehari-harinya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *