wowkeren.com

Terbukti Anak Kandung Mario Teguh, Apa Reaksi Ario Kiswinar?

Posted on

Hasil tes DNA sudah keluar dan telah membuktikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiono.

wowkeren.com
wowkeren.com

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Mario Teguh sempat tak mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Namun ternyata tes DNA membuktikan hal sebaliknya.

Untuk itu, tim pengacara Kiswinar penasaran melihat langkah apa yang akan dilakukan pihak Mario Teguh setelah ini. Termasuk kata permohonan maaf.

“Kan, Mario selama ini memang bilang kalau Kiswinar anak dalam perkawinannya dengan Bu Aryani. Setelah ini kami mau lihat apa masih mau mengelak, apa minta maaf, apa bagaimana,” kata pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, saat dihubungi wartawan, Jumat (25/11/2016).

Baca Juga: Saran Bijak dari Netizen untuk Mario Teguh Ini jadi Viral!

Untuk sekarang, Ferry Amahorseya pun belum mau bereaksi apa-apa.

“Saya enggak mau kasih statement apa-apa ya. Diberitakan saja dulu. Saya mau dengar dan baca tanggapannya Mario Teguh,” ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, tim pengacara Mario Teguh, Elza Syarief, belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapannya. (Ufa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *