Kalau Sempat Nonton 13 Iklan Jadul Ini di TV, Harusnya Kamu Sekarang Udah Nikah Lho

Posted on

Kalau nostalgia ke zaman-zaman muda dulu emang asik banget. Kesannya jadi terasa muda terus pokoknya. Cuma kadang karena keseringan nostalgia, kita jadi suka gak inget umur. Harusnya udah ngemong anak masih aja kelakuan diri sendiri kayak bocah.


Coba deh inget-inget lagi, dulu kalau nonton tv di rumah sering liat iklan apa? Pasti kalau sekarang iklan tersebut ditonton lagi bakal jadi lucu banget. Coba deh sebutin iklan-iklan apa aja yang masih kamu inget sampe sekarang? Pasti lucu-lucu kan? Dijamin senyam-senyum sendiri deh kamunya.

Iklan-iklan jadul kalau ditonton lagi sekarang ini bisa jadi hiburan tersendiri. Biasanya kita kalau lagi seru-seru nonton tv eh malah diganggu iklan. Pasti deh agak sebel-sebel gimana gitu ya. Nah makanya cobain deh nonton iklan-iklan jadul.

Kamu bakalan ketawa karena adegan per adegan iklan-iklan jadul tersebut memang unik. Gak hanya adegannya, termasuk musiknya juga. Lucu deh pokoknya.

1. Iklan TV Sanyo San Colour

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *